Pelatih Madrid Pastikan Varane Tampil Saat Hadapi La Coruna

Setelah memiliki beberapa kabar buruk yang menimpa Real Madrid beberapa hari yang lalu, akhirnya mereka mempunyai kabar baik untuk pertandingan selanjutnya. Dikabarkan pemain bertahannya di posisi tengah yang sedang cedera yaitu Raphael Varane kini dipastikan akan mampu membela timnya kembali dan kemungkinan menjadi starter dalam laga di putaran ke 34 La Liga musim ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa Real Madrid memang sedang mengalami krisis lini belakang mereka setelah di pertandingan sebelumnya menghadapi Barcelona, Sergio Ramos harus mendapatkan kartu merah dan dihukum larangan satu kali bertanding. Masalahnya dua pemain belakang lainnya yaitu Pepe dan Raphael Varane yang selama ini menjadi andalan mereka  juga tak bisa diturunkan karena cedera, Pepe mengalami cedera ditubuh bagian atasnya sedangkan Varane karena cedera otot.

Untungnya dalam krisis lini belakang segera diatasi karena Varane akan siap merumput membela Madrid saat mengunjungi markas Deportivo La Coruna besok dini hari WIB. Hal itu diungkapkan oleh pelatih mereka yaitu Zinedine Zidane yang mengatakan bahwa sang pemain sudah mampu berlatih dengan normal dan tak memiliki kendala dengan fisiknya. Namun Zidane masih sedikit ragu bahwa Varane akan langsung tampil sejak menit pertama.

Seperti yang diungkapkan oleh media Soccerway, sang pelatih mengatakan, “Dia (Varane) akan ikut kita (menuju markas Coruna). Dia dalam kondisi baik, secara fisik juga sangat baik dan juga telah berlatih dengan cara normal. Hanya saja Anda baru akan melihat starting eleven besok,”

Jika dibandingkan dengan pertandingan dengan rival abadinya, Barcelona beberapa hari yang lalu, sang pelatih juga mengakui bahwa dirinya  tidak akan melakukan banyak perubahan baik dalam hal taktik maupun komposisi pemain. Ia sepertinya tak ingin mengambil resiko karena saat ini perebutan gelar juara di La Liga semakin memanas.

Ia mengatakan, “Saya tidak akan mengubah apapun. Kami tampil hebat kemarin namun kami memang buat kesalahan, hanya saja kami tidak akan mengubah apapun. Kami siap dengan resikonya. Saya tidak suka kalah, tapi saya tidak akan mengubah apapun,”.

Madrid akan segera meluncur menuju di Stadion Riazor, menghadapi La Coruna pada tanggal 27 April pukul 02.30 WIB dan mencoba memulihkan luka dipertandingan sebelumnya serta meraih poin penuh mempertahankan posisinya saat ini.