Pelatih Ini Tampik Ada Masalah Antara Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memiliki perbedaan pendapat mengenai turunnya penampilan dari Real Madrid. Untuk sang pelatih yakni Zinedine Zidane, hal itu tidak menjadi kendala yang besar.

Usai Real Madrid kalah dari Tottenham Hotspur di Liga Champions, Cristiano Ronaldo membicarakan beberapa pemain yang hengkang di bursa transfer yang lalu. baginya, perginya Pepe, Alvaro Morata, James Rodriguez, hingga Danilo, serta Coentrao menjadi pengaruh bagi labilnya penampilan Madrid musim ini.

Akan tetapi, Sergio Ramos tidak sependapat. Kapten Madrid tersebut mengungkapkan jika Madrid tidak bisa bermain dengan baik dikarenakan faktor cedera.

Zinedine Zidane tidak begitu ambil pusing sehubungan dengan bedanya pandangan dari dua pemain andalannya itu. Dia mengungkapkan jika tak ada masalah yang terjadi pada Ramos dan Ronaldo.

“Salah satu dari pemain saya mengatakan satu hal, dan pemain lain memaparkan pendapat yang lainnya. Itu merupakan suatu diskusi antara mereka. Kami dalam tim merasa nyaman dan kami hanya fokus pada laga selanjutnya saja, tidak akan membicarakan hal lain,” papar Zidane.

Lebih lanjut, pelatih berkepala plontos ini mengatakan jika Sergio begitu cerdas dan dia dapat mengungkapkan apapun yang dia ingin utarakan. Cristiano juga begitu. “Mereka merupakan pemain yang cerdas dan bersemangat. Mereka sudah lama menjadi  sahabat dan bersama menang dalam berbagai kompetisi,” ujar Zidane lagi.

“Sesekali, yang satu akan mengatakan hal yang lain dan lainnya berpendapat yang beda. Itu bukanlah suatu masalah. Persoalan mendapat solusi dalam timnya. Tak ada masalah dari Cristiano dan Sergio. Jika Anda merasa mereka dalam perselisihan, berarti Anda yang salah,” tegasnya.

Zinedine Zidane mengungkapkan lagi, jika hal ini sudah biasa terjadi dalam dunia sepakbola. Memberikan pendapat adalah hak mereka.