Pelatih Granada Ingin Lawan Pasukan Terbaik Madrid Apapun Yang Terjadi

Dalam waktu dekat, peringkat kedua dari dasar klasemen La Liga yaitu Granada CF, akan menghadapi peringkat kedua dari puncak yaitu Real Madrid. Tentu saja akan jadi ketimpangan kualitas pemain namun bagi pelatih Granada, hal itu tak akan menjadi masalah bagi timnya.

Pada musim ini, Granada memang tak seberuntung seperti yang musim sebelumnya. Mereka masih mampu mengakhiri kompetisi di musim lalu dengan berada di peringkat ke 16 klasemen walaupun memiliki poin yang sama dengan rivalnya Sporting Gijion saat itu.

Namun kini mereka sepertinya tak mampu berbuat banyak lagi, pasalnya mereka sudah dipastikan untuk tak lagi dapat bermain di Serie A dimusim depan karena mereka tak berhasil meraih poin yang cukup untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi. Rivalnya pun yang selamat dimusim lalu juga terancam untuk menyusul mereka jika tak mampu mendapatkan poin penuh dalam setiap pertandingan yang tersisa.

Kini mereka dihadapkan untuk bertanding melawan salah satu raksasa di Liga Spanyol pada tanggal 7 Mei mendatang. Tentunya akan menambah penderitaan mereka mengakhiri musim ini walaupun pada dasarnya apapun hasil pertandingan antara mereka tak akan mempengaruhi hasilnya nanti.

Dikabarkan pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane takkan mengerahkan pasukan utamanya seperti Karim Benzema, Gareth Bale bahkan Cristiano Ronaldo yang sempat membuat Hattrick dalam pertandingan terakhirnya menghadapi Atletico di Liga Champions leg pertama. Sepertinya sang pelatih akan memberikan waktu istirahat tambahan bagi pemain tersebut untuk mempersiapkan diri di pertandingan leg keduanya.

Walaupun Madrid tak menurunkan pasukan utamanya namun Tony Adams selaku pelatih Granada akan melakukan sebaliknya Ia justru ingin menghadapi Madrid dengan komposisi terbaiknya dan berharap Madrid membawa tim utama menghadapi mereka.

Seperti yang diungkap Marca, Adams mengatakan, “Pada dasarnya kami ingin menghadapi pemain-pemain terbaik mereka, dan saya juga ingin mereka respek serta memandang kami sebagai rival yang diperhitungkan. Saya lebih suka kalau Real Madrid tidak melakukan rotasi,”.

Tentu saja Madrid tetap diunggulkan walaupun mereka tak membawa tim andalan mereka namun Granada akan tetap memberikan perlawanan yang maksimal dan tetap ingin meraih poin penuh. Sang pelatihpun menambahkan, “Kami semua profesional, tak perlu diragukan. Apapun yang terjadi, Kami akan tetap berjuang keras dan berusaha memenangi pertandingan ini, “.

Sebelum Granada, telah ada Osasuna yang memastikan diri untuk berada di Segunda Division musim depan.