Pelatih Argentina Tunjukan Sikap Adil?

Mauro Icardi pemain bintang yang kini karirnya sedang menanjak pada awal musim ini bersama Inter Milan itu sedang menjadi berita populer setelah seringkali menjadi pahlawan pertandingan di banyak pertandingan. Terlebih ketika Inter Milan yang sama sekali tidak dijagokan menang melawan Juventus ini dapat menang dengan skor 3-1 atas Juventus yang merajai sepakbola Italia itu.

Pelatih Argentina Tunjukan Sikap Adil?

Sejauh ini, Icardi sudah dimainkan sebanyak 5 pertandingan di ajang Serie-A dan sudah mencetakan 6 goal hal ini juga membuat dirinya menduduki peringkat teratas sebagai pemain dengan goal terbanyak sementara. Pemain berkebangsaan Argentina ini juga merupakan seorang pemain sepakbola kebanggaan Argentina tentunya.

Melihat performanya yang sedang tampil amat baik di awal musim ini, para penggemar tim nasional Argentina ini memberikan pendapatnya kepada Edgardo Bauza selaku manajer baru timnas Argentina. Menurut netizen, seharusnya kini Argentina sudah memanggil Mauro Icardi sebagai salah satu pemain yang akan memperkuat Argentina dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.

Menanggapi banyaknya permintaan untuk memanggil Mauro Icardi, Edgardo Bauza berbicara bahwa dirinya mengakui kualitas dari Icardi saat ini dan sudah memasukan namanya dalam daftar pemain yang akan dipanggil, ucapnya. Edgardo Bauza meminta kepada para penggemar Argentina agar tidak perlu khawatir, karena dirinya mengklaim dapat memanggil Mauro Icardi kapanpun dengan syarat sudah memberikan jadwal dan Bauza yakin Icardi akan hadir membela Argentina.

Selain Mauro Icardi, Edgardo Bauza juga menyinggung mengenai kualitas pemain lainnya yaitu Lucas Alario. Menurutnya, Lucas Alario juga tidak kalah hebatnya dengan Icardi yang sama-sama mengisi posisi sebagai pemain serang di klub sepakbola River Plate. Asalkan dia masih memiliki keinginan untuk terus berkembang lebih, saya siap menjadi orang yang memberikan pelajaran dan akan memberikan tempat untuknya di tim nasional Argentina kepada siapapun itu, ucap Edgardo Bauza.