Paulo Dybala Merasa Juventus Selevel Barca, Madrid, Dan Bayern

paulo dybala

Paulo Dybala menilai kalau Juventus saat ini memiliki tingkat yang setara dengan sejumlah klub superior seperti Barcelona, Real Madrid, maupun Bayern Munich. Disebabkan itulah, ia pun tak ragu untuk memperbarui kontraknya bersama Juve.

Beberapa waktu lalu, Dybala diketahui melakukan pembaruan kontrak dengan Juve. Masa kerjanya bakal berlangsung hingga hingga 2022 mendatang bersama Bianconeri.

Dengan begitu, keputusan ini pun menjadi solusi untuk meredam gosip yang belakangan ini gencar terhembus. Sebab, usai bermain cemerlang dengan Juve, striker muda 23 tahun itu diisukan menjadi incaran sejumlah klub superior Eropa.

Walaupun begitu, Dybala rupanya tak pernah ragu untuk memperbarui kontraknya bersama Juve. Pasalnya, ia menilai kalau Juve pun klub superior dan setingkat dengan sejumlah klub superior Eropa layaknya Barca, Madrid, serta Bayern.

“Ini merupakan periode terbaik di sepanjang karier saya. Saya merasa sungguh oke di atas lapangan, saya berada di klub yang tak memiliki alasan buat merasa iri dengan Barcelona, Real Madrid, maupun Bayern Munich,” ungkap Dybala seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Supporter, sejumlah rekan setim, serta klub telah membuat saya merasa seperti ini. Dikarenakan itulah kenapa saya tak memiliki persoalan ketika melakukan pembaruan kontrak,” sambung pesepakbola berkebangsaan Argentina itu.

“Klub ini berturnamen di seluruh ajang yang diikuti, ini merupakan klub paling superior di Italia dan sedari saya sampai ke sini, mereka telah membantu saya untuk menyadari kalau kami mesti memenangi semua yang kami lakoni, menghadapi tim manapun, serta di lapangan manapun,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Dybala pun enggan dibandingkan dengan Lionel Messi meskipun bermain cemerlang. Ia merasa cuma ada satu Messi serta ia mau menjadi dirinya sendiri.

Tak sedikit pemain belia asal Argentina yang dibandingkan dengan Messi, sama halnya pemain Barcelona itu pun kerap disamakan dengan pesepakbola legend ‘Tim Tango’, Diego Maradona.

Penampilan Dybala yang cenderung ke penyerang kedua kian membuatnya seperti Messi. Walaupun begitu, Dybala tak menyukai hal itu dan lebih suka kalau ia populer karena kemampuannya sendiri.

“Saya tak kesal kalau mereka membandingkan saya bersama Messi,” kata Dybala.

“Namun sama halnya Diego Maradona yang cuma ada satu, Messi pun begitu. Saya merasa amat jauh jika dibandingkan bersama Messi,”

“Saya mau melakukan banyak hal bersama dirinya dengan memuncaki gelar juara. Kami sama-sama orang Argentina serta kami menikmati tampil bareng,” tandasnya.