Pakai Jersey Spurs, Dian Sastro Dicibir Netizen

dian sastroArtis cantik Indonesia, Dian Sastro, dicibir para netizen usai menggunggah foto mengenakan jersey klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Bintang Ada Apa Dengan Cinta ini memakai seragam kebesaran Tottenham Hotspur guna mengajak fansnya berolahraga. Pada foto itu Dian Sastro tengah berlari di atas treadmill.

“Kangen olahraga‚Ķ! Setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk berolahraga. Bagi saya olahraga itu bukan tentang kesehatan fisik semata, tapi juga berlatih untuk disiplin, me-time dan juga membangkitkan sisi optimis saya,” kicau Dian Sastro.

“Dengan tubuh yang sehat, saya lebih menikmati hidup lebih baik dengan keluarga dan menemani anak-anak sampai besar nanti,” tambahnya.

Akan tetapi foto tersebut justru mendapat cibiran netizen. “1-0. hehe,” kicau pemilik akun @fahrunzk.

Itu adalah skor akhir laga antara Manchester United (MU) melawan Tottenham Hotspur, pekan lalu. The Lilywhites menyerah di Old Trafford pada lanjutan Premier League Inggris.

Sedangkan akun bernama @agungsupriiadi menulis: “When you win the premier league let me know?” Ya, itu adalah olokan winger MU, Ashley Young kepada pemain Tottenham Hotspur, Delle Ali.

Bukan cuma itu saja, Dian Sastro juga diejek netizen lantaran pakaiannya kurang serasi. Ia mengenakan jersey Tottenham Hotspur yang menggunakan apparel nike, tapi bawahannya Dian Sastro mengenakan celana panjang milik Adidas.

“Lain kali, kalau mau endorse lihat-lihat apparel dulu. Untung aja cantik,” tulis pemilik akun @dimasefri10.