Pablo Zabaleta Putuskan Untuk Hengkang Dari Manchester City

Sepertinya musim ini merupakan musim penutup untuk Pablo Zabaleta, salah satu penguat di Manchester City. Pemain yang berperan menjadi bek di City ini akan segera hengkang dari Etihad Stadium setelah menghabiskan durasi kontrak bersama klub ini di penghujung musim ini.

Manchester City sudah merilis berita terkait masa depang Pablo Zabaleta di situs resmi klub. Laga melawan West Bromwich Albion, di hari Rabu (17/5/2017) yang akan datang, merupakan laga terakhir pria dari Argentina tersebut bersama rekan-rekannya sekaligus hari perpisahan untuk para pendukung City.

” Pemain kami, Pablo Zabaleta tidak akan menjadi pemain kami setelah kontraknya usai. Dia akan melanjutkan karirnya dengan Chelsea setelah bersama kami di sembilan tahun ini. Pemain dengan 58 caps bersama Argentina ini tidak akan memperbaharui kontraknya. Namun, kenangan dengannya selama di sini akan tetap dikenang, ” tulis City.

Pesepakbola yang tahun ini berumur 32 tahun itu, dibeli oleh City dari klub lamanya, Espanyol pada tahun 2008 yang lalu. Dia resmi menjadi pemain dari City sebelum klub ini resmi dibeli oleh Sheikh Mansour.

Sejatinya, Pablo Zabaleta merupakan salah satu pemain yang paling disukai para fans Manchester City. Selama ini, dia sudah bermain di 332 laga dengan hasil 11 gol. Selama bersama City, Zabaleta juga memperkuat tim dengan peroleh dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris.

Selain dirinya, beberapa pemain yang lain, yakni Yaya Toure, Jesus Navas, Caballero, hingga Sagna, juga akan menyudahi kontrak di akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru tentang masa depan dari para pemain klub tersebut.