Pablo Zabaleta Akan Menjadi Pemain West Ham United

Pablo Zabaleta akhirnya segera mendapatkan klub masa depannya di musim ini setelah lepas dari Manchester City. Dia akan memantapkan karirnya sebagai pemain Premier League, setelah resmi menjadi pemain West Ham United.

Pablo Zabaleta akhirnya hengkang dari Manchester City di penghujung musim ini setelah kontraknya tidak diperbaharui. Sebelum ke West Ham United, dirinya sempat mendapat banyak penawaran dari banyak klub, diantaranya dari luar Inggris, namun akhirnya dia memutuskan untuk tetap menjadi pemain pemain di Premier League.

Zabaleta sudah satu minggu ini menjadi pemain West Ham. Pemain yang datang dari Argentina tersebut akan segera mendapat masa kerja selama dua tahun, dan akan segera menjadi pemain yang resmi per awal Juli yang akan datang.

” Kadang sebuah kesulitan yang baru tersebut yang paling dibutuhkan oleh manusia dan juga pemain seperti saya. Saya memang merasa bahwa masa depan saya sebagai pemain Manchetser City sudah usai. Itu merupakan masa sembilan tahun yang mengesankan dan begitu memikat, ” ujar Zabaleta.

Lebih lanjut, The City sudah menempatkan dirinya pada waktu bermain di lapangan yang menarik dan menantang di liga mereka, Premier League. “ Sesuatu yang sudah begitu saya ingin nikmati sebagai pemain dan pastinya untuk saya, ini adalah waktu yang pas untuk beralih ke klub lainnya.” Paparnya lagi.

Selanjutnya, dia menuturkan bahwa sebagai pesepakbola, dirinya merasa ingin tetap berkarya di laga Premier League. “ Untuk saya, ada di berada di negara ini sudah menjadi suatu kebiasaan, ini menjadi hal yang baru bagi saya di West Ham United dan pastinya saya sudah siap dengan segala kesulitannya nanti, ” tutup Pablo Zabaleta.