Ozil Tutup Kemenangan Atas MU dengan Selfie

Premier League Inggris baru saja menghadirkan laga super sunday yang mempertemukan Arsenal kontra Manchester United. Kali ini Arsenal berhasil menutup laga dengan kemenangan dan kemenangan itu sendiri membuat Mesut Ozil senang tanpa menutupi rasa itu, sang pemain merayakan kemenangan dengan melakukan foto selfie bersama rekan setim, Danny Welbeck.

Dalam laga akhir pekan kemarin, Arsenal bertindak sebagai tuan rumah dengan memukul telak Setan Merah 2-0 berkat gol Granit Xhaka dan Welbeck. Gawang David De Gea untuk pertama kalinya dibobol oleh tendangan spektakuler Xhaka dari luar kotak penalti. Selanjutnya Welbeck berhasil menggadakan kemenangan Arsenal melalui sundulan jarak dekat.

Apa yang dihasilkan Arsenal, Ozil pun merasa senang dan menurutnya The Gunners sudah melakukan perkerjaan yang luar biasa baik. Sesuai pertandingan, Ozil menunjukkan foto selfie-nya yang sedang tersenyum bersama Welbeck.

“Minggu malam yang menggembirakan, senang rasanya bisa bermain baik. Semua bekerja sangat keras untuk mendapatkan hasil ini,” tulis Ozil dalam akun twitter pribadinya.

Kemenangan ini jelas menjadi yang terbaik untuk Arsenal dan juga para pendukungnya. Ini adalah kemenangan pertama Arsenal selama 13 tahun atas tim besutan Jose Mourinho. Tak berhenti sampai disitu saja, dengan tambahan tiga poin ini mereka berkesempatan kembali mengejar raihan poin dengan Manchester United diposisi kelima dengan jarak dua poin.

Manchester United merupakan tim terbaik Premier League yang selama 25 pertandingan belum terkalahkan. Kini Arsenal menjadi tim pertama yang mematahkan catatan terbaik sang rival. Adapun Setan Merah sendiri sekarang mengalihkan fokus ke Liga Europa dalam leg kedua kontra Celta Vigo tengah pekan ini.