Ozil Tertangkap Kamera Kencani Mantan Ratu Kecantikan Turki

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil tertangkap kamera telah melakukan kencan diam-diam dengan salah satu mantan ratu kecantikan Turki, Amine Gulse. Ozil diketahui sedang mendapatkan jatah libur dari pihak The Gunners dan waktu ini telah dimanfaatkan oleh sang gelandang dengan bertemu mantan miss unniverse Turki tahun 2014 tersebut.

Belum dikatahui lebih dalam perihal pertemuan dua sosok terkenal tersebut, namun datang kabar bahwa Ozil hanya ingin melakukan perbincangan biasa sembari melakukan makan malam di sebuah restoran ternama di Turki.

Arsenel Wenger sendiri sebenarnya sudah memberikan jatah libur kepada Ozil sejak kekalahan besar 5-1 dari Banyern Munchen kemarin. Wenger ingin agar waktu liburan ini dimanfaatkan Ozil untuk memperbaiki performanya yang dianggap buruk dalam beberapa laga terakhir.

Menariknya adalah ketika sang pemain memilih Istanbul, Turki sebagai tempat refres otak nya dan melakukan pertemuan dengan Amine. Menghabiskan malam berdua, Ozil jelas-jelas tertangkap kamera meninggalkan restoran Novikov di London. Meski sudah jelas jalan berduan, namun kedua nya masih mengklaim tidak ada hubungan serius dan hal ini selayaknya hubungan teman biasa.

Ozil yang diketahui masih memiliki hubungan spesial dengan pacar lama nya, Mandy Capristo yang merupakan seorang penyanyi dan aktris Jerman belum bisa memastikan apakah pertemuan ini sekedar teman atau kah ada udang dibalik batu yang bisa membangkitkan performa Ozil seperti semula.

Dan semakin membuat Ozil leluasa ketika Wenger memberikan jatah libur tambahan karena The Gunners baru akan menjalani laga kembali pada awal bulan Maret mendatang dan lawan yang akan mereka hadapi adalah penghuni papan atas klasemen, Liverpool.