Ozil Akui Ronaldo Yang Terbaik

Mesut Ozil tidak sungkan untuk memberikan pujian kepada mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan menyebutkan bahwa dia merupakan pemain terbaik yang ada dalam sejarah modern dan bersama Ronaldo, Ozil mengakui diri nya menjadi lebih baik.

Ozil Akui Ronaldo Yang Terbaik

Sudah menjadi berita lama ketika Ozil pernah bekerja sama dengan Ronaldo ketika sama-sama berseragam Real Madrid selama tiga musim. Kebersamaan itu menjadi hal indah bagi Ozil yang menyebutkan Ronaldo telah menunjukan rasa cinta nya kepada dunia sepakbola.

“Saya tidak pernah bertemu atau pun melihat orang seperti Ronaldo. Dia datang sebagai pemain yang paling awal masuk ke ruang ganti dan dia pula yang paling akhir keluar dari ruangan itu,” ucap Ozil dalam situs resmi Arsenal.

“Dia pemain profesional, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Bahkan pada saat latihan, dia tidak segan untuk mengerahkan segala kemampuan nya agar bisa memberikan contoh yang baik kepada rekan setim,”

“Saya sangat senang ketika kami bermain bersama, karena dia permainan saya menjadi lebih baik,”

Ozil, 28 tahun juga menjelaskan bagaimana hubungan baik dia dengan Ronaldo berjalan baik, bahkan hingga kini mereka sering menjalin komunikasi.

“Dia bisa menempatkan diri di dalam maupun diluar lapangan, dia teman yang baik. Tentu saya memberikannya banyak assist! Jika saya memberi dua umpan, dia akan mencetak dua gol. Dia adalah pemain hebat. Salah satu yang terbaik di dunia sepanjang sejarah modern.” tambah Ozil.

Karir Ronaldo diprediksi akan terus cemerlang, mengingat sang bintang Portugal ini telah resmi perpanjang kontrak nya dengan Real Madrid dan kini Ronaldo akan melanjutkan masa bakti nya hingga 2021 mendatang.

Dilain sisi, Ronaldo menjadi calon terkuat peraih gelar pemain terbaik Ballon d’Or 2016 usai meraih gelar Liga Champions dan menciptakan sejarah baru, dengan mengantarkan Portugal untuk pertama kali nya menjadi juara di Euro 2016 kemarin.