Ousmane Dembele Panaskan EL Clasico

Ousmane Dembele sudah terlihat dalam sesi latihan Barcelona, itu artinya ada kemungkinan besar pemain rekrutan termahal klub ini akan menjalani debutnya di EL Clasico jilid pertama musim ini.

Menjadi sebuah kabar gembira ketika Barca bukan hanya memastikan Dembele saja yang sudah pulih dari cedera, pemain lain macam Gerard Deulofeu sudah bergabung dengan Lionel Messi dalam sesi latihan yang digelar Barca di hari Kamis, seiring persiapan dilaga EL Clasico.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde sebelumnya mengkonfirmasi bahwa winger Prancis, Dembele, takkan dipaksakan main Sabtu nanti, akan tetapi sang pemain sudah terlihat aktif dalam sesi latihan Barca usai mengalami cedera hamstring.

Dalam sebuah postingan video yang dikeluarkan oleh pihak Barca, maka terekam semua aksi pemain termasuk yang lama sudah tidak tampil. Sementara di sisi lain, Cristiano Ronaldo justru baru saja dikabarkan absen berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.

Kabar ini datang usai Ronaldo mengalami cedera usai membantu Madrid menjuarai Piala Dunia AntarKlub, disini Ronaldo diminta untuk melakukan latihan terpisah dalam dua hari terakhir. Adapun kehadiran Ronaldo sangatlah penting bagi Madrid, dimana dalam target laga ini mereka harus meraih kemenangan.

Adapun Madrid saat ini berada di peringkat empat dengan selisih 11 angka dari Barca yang masih nyaman dipuncak klasemen sementara La Liga. Dan target itu pun sudah disampaikan langsung oleh kapten Madrid, Sergio Ramos, yang mengatakan bahwa Clasico kali ini akan memberikan tekanan yang lebih besar bagi timnya untuk meraih tiga angka penuh.

Laga krusial ini akan menjadi yang pertama bagi Madrid, usai mereka mengalahkan Gremio di final Piala Dunia Antarklub. Baiknya bagi Madrid disini adalah mereka masih menyisahkan satu laga lantaran satu pekan kemarin mereka sudah habiskan di ajang Piala Dunia AntarKlub 2018.