Oscar Malah Rindu Sepakbola Usai Liburan

Oscar

Akhirnya kini Oscar bisa menikmati liburan panjang setelah musim kemarin selesai karena dirinya tidak bergabung di skuat Brasil. Telah puas dengan libur panjangnya dan menikmati momen istirahatnya, sekarang Oscar justru rindu untuk bermain sepakbola.

Oscar dapat menikmati libur panjangnya lantaran pesepakbola satu ini tidak tergabung bersama Brasil di Copa America Centenario. Pria berusia 24 tahun ini menggunakan masa liburnya untuk berkumpul bersama keluarganya serta jalan-jalan bersama di negaranya.

Kendati begitu, salah satu gelandang yang juga membela Chelsea itu mengatakan bahwa dirinya senantiasa menonton laga-laga yang ada yakni turnamen Piala Eropa 2016, Copa America, malahan pertandingan-pertandingan lokal Brasil.

Dirinya juga menonton Italia yang tampil mengesankan di Piala Eropa 2016 yang pelatihnya Antonio Conte, sang pelatih baru di Chelsea. Oscar juga kecewa lantaran Gli Azzurri tersingkirkan Jerman di perempatfinal.

“Masa liburan saya betul-betul seru, saya tinggal di Brasil bersama keluarga dan kami melakukan beberapa perjalanan di dalam negeri dan menjadikan liburan kali ini sangat seru,” tulis Oscar di situs resmi Chelsea.

“Saya menonton cukup banyak pertandingan sepakbola selama musim panas. Saya melihat Copa America, Piala Eropa, dan beberapa pertandingan lokal di Brasil. Saya kagum dengan Italia-nya Conte di Piala Eropa, mereka menampilkan performa yang amat baik dan sungguh tidak beruntungnya mereka kalah dalam drama tos-tosan dari tim Jerman yang bagus,” sambungnya.

Puas melewati liburan panjang, Oscar sekarang ini tidak begitu sabar untuk bermain lagi. Dia telah melaksanakan latihan pramusim di Cobham pada beberapa hari yang lalu serta mejalani latihan pertamanya dengan Conte pada Rabu (13/7/2016) waktu setempat.

“Saya sangat kangen dengan sepakbola dan gembira bahwa dapat kembali lagi ke sini. Menatap pertandingan nanti di pramusim kami semua berlatih keras,” lanjutnya.

“Latihannya telah terasa amat berat lantaran saya memperoleh liburan panjang. Namun memang mengenai hal itulah pramusim, mempersiapkan kebugaran untuk laga-laga,” tutupnya.