Orsolini: Saya Bangga Bisa Berseragam Juve

Rasa hati senang jelas dirasakan oleh kubu Juventus usai memastikan diri mendapat satu pemain muda jelang bursa transfer Januari 2017 ditutup. Dilain sisi, rasa senang juga dirasakan oleh Riccardo Orsolini yang mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan Juventus.

Dalam penyataan singkat nya, sang pemain yang berhasil diangkut Juve dari Ascoli ini mengatakan jika diri nya akan bekerja keras untuk bisa bersaing dengan pemain lain. Dalam hal ini, Orsolini sadar jika persaingan di klub besar akan sangat sulit dan dia menyadari hal itu semakin motivasi untuk bisa menjadi yang terbaik.

Kepastian ini sudah jelas jika Orsolini akan benar menjadi milik Juventus ketika kabar menyebutkan jika sang pemain sudah mendarat ke Milan untuk bertemu dengan Donato Di Campli sebagai agen resmi nya dalam menandatangani kontrak untuk Bianconeri.

Pada dasarnya kepastian itu akan terjadi pada hari ini sebagaimana sang pemain tidak akan langsung menjadi bagian dari skuat Massimiliano Allegri dan diharuskan kembali ke Ascoli untuk menghabiskan sisa musim ini dan siap untuk masuk ke skuat Juventus pada musim depan.

Orsolini yang merasa senang tak kebayang mengakui tidak manyaka bisa menjadi bagian dari Juventus dan pemuda berusia 20 tahun itu sejatinya sudah menjadi incaran Si Nyonya tua sejak lama dan momen tepat itu terjadi di musim ini sebagaimana mereka berhasil mengalahkan AC Milan yang disebutkan sama-sama tertarik terhadap permainan Orsolini.

“Saya sangat bangga untuk menandatangani kontrak dengan Juventus karena itu adalah kesempatan besar yang membuat saya bahagia. Saya senang untuk tetap di Ascoli untuk sementara waktu lebih lama, karena itu akan menjadi cara yang baik untuk mendapatkan saya siap gabung Juventus,” ungkap Orsolini kepada banyak media.

“Ini adalah waktu yang sulit bagi saya, ada banyak tekanan, tapi saya ingin memainkan peran saya dan bisa menjadi yang terbaik adalah kepuasan saya untuk membuktikan jika saya layak menjadi yang terdepan bersama Juv.” tandasnya