Oezil Putuskan Masa Depan Setelah Kejelasan Kontrak Wenger

Masa depan Arsene Wenger sebagai pelatih di Arsenal menjadi hal yang penting dan berhubungan dengan kelanjutan karir dari Mesut Oezil di klub itu. Kontrak Oezil bersama klubnya ini akan segera usai pada musim panas yang akan datang, namun sampai saat ini, dia masih belum memutuskan karirnya ke depan.

Sepertinya pertimbangan Mesut Oezil itu sepertinya sangat berhubungan erat dengan kelanjutan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal seiring kontraknya yang akan usai di musim panas nanti. Alasannya adalah karena seorang Wenger yang membuat Oezil bersedia memperkuat The Gunners sejak dulu.

” Itu tidak hanya sangat berarti untuk saya, namun juga bagi klub secara menyeluruh. Saya sangat ingin tahu apakah dia akan tetap bersama di klub ini atau memutuskan hengkang. Kami harus memutuskan musim depan bersama, ” kata Oezil.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan bahwa Wenger merupakan sosok yang penting. Dalam perjalanan karirnya, pemain ini selalu memutuskan sesuatu hal, bukan karena klubnya namun juga terkait pelatihnya.

“ Menjadi pemain, sangat penting untuk mempunyai keyakinan dari pelatih dan membuat Anda akan terus maju. Saat saya bergabung ke Arsenal, saya memberikan diri saya untuk dia latih. Sampai sekarang, kami akan seperti itu. ” ujarnya lagi.

Menurut Mesut Oezil, Arsene Wenger masih akan menjadi seorang manajer yang mengesankan. Dia sudah begitu berhasil selama menjalani hidup di Arsenal selama itu, selama 20 tahun dan selalu dapat membawa The Gunners masuk ke Liga Champions dari musim ke musim, menjadikan The Gunners berubah sebagai salah satu klub yang ditakuti. “ Bagi saya, dia harus diberi rasa hormat dan penghargaan yang terbaik, ” tutupnya.