Oezil Mengutamakan Bertahan di Skuat The Gurnners

Pesepak bola Mesut Oezil menyatakan bahwasannya tujuan utamanya sekarang saat ini ialah tetap berada di klub Arsenal.

Akan tetapi, itu semua masih bergantung terhadap hasil negosiasi kontrak anyar yang dilakukan Arsenal dengan kupu pesepak bola berumur 28 tahun tersebut.

Mesut Oezil adalah gacoan utama pelatih Arsene Wenger dedari meapat dengan skuat The Gurnners dari Real Madrid di awal tahun 2013/2014. Pesepak bola yang berasal dari Jerman tersebut sebagai salah 1 roh permainan pada skuat.

The Gurnners sempat panik akan ditinggal Oezil sebab sang pesepak bola menolak perpanjangan  kontrak yang mereka tawarkan. Dikarenakan, kesepakatan kerja pesepak bola kidal tersebut sekarang cuma tersisa 1 tahun lagi.

Sejumlah klub raksasa sempat diberitakan bakal berupaya memanfaatkan keadaan ini untuk menghadirkan sosok Oezil.

Akan tetapi, sekarang mantan pesepak bola Werder Bremen dan Schalke tersebut sudah menentukan pilihan bagi masa depannya yang menjadikan The Gurnners sedikit merasa tenang.

“Amat jelas bahwasannya tujuan utama saya untuk sekarang ini ialah untuk terus bertahan. Begitu semua orang comeback menuju London, kami bakal duduk bersama dan membicarakan masa depan saya,” ujar Oezil disampaikan lewat salah satu media.

“Dalam beberapa kesempatan, saya pun kerap mengatakan amat bahagia bersama Arsenal,” ucapnya.

Selain membahas terkait masa depannya, Oezil juga mengatakan sudah siap untuk mengawali persiapan bersama skuat menyongsong tahun baru.

“Untuk sekarang ini, hal yang amat penting ialah pramusim dan beruaya dengan semaksimal mungkin selama menjalani latihan, tur, dan meraih kembali tingkat kebugaran,” ucap Oezil.

Dalam pramusim 2017/2018, The Gurnners bakal menjalani tur menuju Australia untuk bertanding kontra Sydney FC pada tanggal 13 Juli 2017 dan Western Sydney Wanderers pada tanggal 15 Juli 2017.

Usai itu, Arsenal bakal hadir menuju China dengan menantang Bayern Muenchen pada tanggal 19 Juli 2017 dan Chelsea pada tanggal 22 Juli 2017 dalam pertandingan pramusim dengan bertemakan International Champions Cup sebelum comeback menuju Inggris untuk mengadakan Emirates Cup kontra Benfica, tanggal 29 Juli 2017 dan Sevilla pada tanggal 30 Juli 2017.