Nike Keluarkan Sepatu Spesial Berukir Nama Anak Ronaldo

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo akhirnya memenangkan gelar Ballon d’Or kelima, pekan lalu. Penyerang Real Madrid asal Portugal tersebut saat ini menyamai koleksi musuh bebuyutannya dari Barcelona, yakni Lionel Messi.

Kedua pemain terbaik dunia ini kini sama-sama mengoleksi lima gelar. Dan seiring keberhasilan Ronaldo tersebut, Nike meluncurkan sepatu sepak bola edisi khusus, Mercurial Superfly CR7 Quinto Triunfo. Nike meluncurkan sepatu ini dengan jumlah yang sangat terbatas hanya sebanya, 1000 pasang. Namun milik Ronaldo berbeda dengan yang dilepas ke pasar.

Sepatu milik Cristiano Ronaldo dibalut warna emas dengan tulisan tahun dimana Ronaldo memenangkan Ballon d’Or, yakni 2008, 2013, 2014, dan 2016. Yang membuat sepatu itu spesial dibandingkan sepatu lain yang dijual adalah, Nike mengukir nama putri Ronaldo, Alana Martiana, di sepatunya itu.

Martiana sendiri adalah nama putri bungsu Ronaldo yang dilahirkan sang kekasih, Georgina Rodriguez beberapa bulan silam. Selain itu, Ronaldo juga memiliki tiga anak lainnya dari ibu yang berbeda. Anak tertua bernama Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo dilahirkan oleh ibu pengganti.

Ronaldo memakai sepatu spesial tersebut untuk pertama kali saat Real Madrid bertemu tuan rumah Al Jazira di Piala Dunia Antarklub 2017. Menariknya, dalam duel yang berlangsung di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi itu, Ronaldo berhasil mencetak gol.

Ronaldo menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-53 sekaligus menyamakan kedudukan setelah Al Jazira menjebol gawang Real Madrid di menit ke-41 melalui Romarinho. Sementara gol kemenenangan Real Madrid tercatat atas nama Gareth Bale pada menit ke-81.

Sementara itu, gelar Ballon d’Or kelima membuat perasaan Cristiano Ronaldo bahagia. Ronaldo bahkan mengklaim dia merasa bahagia bersama Real Madrid dan ingin bertahan selama mungkin di klub juara bertahan La Liga dan Liga Champions tersebut.

Pemain internasional Portugal berambisi ingin meraih satu lagi penghargaan Ballon d’Or. Tapi, banyak yang mengkhawatirkan dia ingin keluar dari Santiago Bernabeu. Ronaldo mengklaim bahwa dirinya diperlakukan seperti “penjahat” oleh otoritas pajak Spanyol. Karena itu, Ronaldo menyatakan ingin segera hengkang dari Real Madrid.