Nikah Dengan Emma Rhys-Jones, Gareth Bale Akan Undang Beyonce

Pemain andalan dari Real Madrid yakni Gareth Bale tengah menyiapkan pernikahan yang mewah untuk sang calon istri dan para undangan. Beberapa media menyebutkan jika pada Senin (27/11/2017) kemarin, Bale yang bersiap mempersunting sang kekasih, Emma Rhys-Jones berencana akan mengundang penyanyi dunia, Beyonce, sebagai bintang tamu di pernikahnnya nanti.

Gareth Bale ingin menyiapkan suatu perayaan yang mengesankan dan tak terlupakan. Nantinya pernikahan mereka ini akan dilaksanakan di Italia di tahun 2018 mendatang. Akan tetapi, nilai seorang penyanyi dunia sekelas Beyonce tidaklah murah.

Pesepakbola dari Wales tersebut harus siap mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk penyanyi ini, sekitar 1,5 juta poundsterling atau Rp 27 miliar. Sumber mengungkapkan jiak pihak keluarga Bale juga berharap istri Jay z ini dapat datang dan menjadi bintang tamu di acara sakral pemain berumru 28 tahun tersebut.

Selain merayakan resepsi pernikahan yang bertempat di Italia, Bale juga akan merayakan pernikahannya di tempat kelahirannya, yaitu Wales. Di Wales, Emma Rhys-Jones akan ditemani sang ayah, sesuatu yang tak akan dilaksanakan kala acara resepsi berlangsung di Italia.

Hal tersebut dikarenakan, sang ayah Emma berhalangan hadir karena masih menjalani sanksi penjara terkait kasus mafia di Amerika Serikat. Selain itu, lepas dari berita gembira ini, nyatanya sang pemain ini menurun bersama tim Real Madrid selama musim 2017-2018.

Di kompetisi Liga Spanyol 2017-2018, Gareth Bale baru bermain di lima laga dengan mencatatkan dua gol dan satu assist. Sedikitnya performa Bale karena selalu mendapat cedera. Saat ini, pemain Real Madrid ini tengah menjalani pemulihan cedera hamstringnya dan baru reda di Januari 2018 mendatang.