Neymar Serta Kylian Mbappe Dapat Hak Istimewa di PSG, Ini Tanggapan Pemain Lain

Siapa yang tidak kenal Neymar serta Kylian Mbappe. Mereka adalah bintang sepakbola dunia yang disebut-sebut mendapat perlakuan istimewa di Paris Saint-Germain. Duo pemain anyar tersebut  memang menjadi pemain penting untuk klub Ligue 1 tersebut.

Di bulan Agustus lalu, Paris Saint-Germain membuat berita mengejutkan setelah berhasil menggaet Neymar dari Barcelona senilai Rp 3,5 trilyun. Transfer bola dunia itu dilengkapi dengan pembelian pemain andalan AS Monaco, Kylian Mbappe, yang direkrut sebagai pemain pinjaman senilai Rp 3,3 trilyun tahun ini.

Duo pemain lini depan tersebut saat ini sudah menjelma menjadi pelengkap Edinson Cavani sebagai trio mematikan. Tim ini menolong PSG menjadi peringkat atas di Liga Prancis dan masuk ke 16 besar Liga Champions. Tim Unai Emery tersebut memang berupaya untuk mendapatkan prestasi besar di tahun ini.

Hal tersebut ternyata berimbas pada perlakuan yang diterima di PSG. Kedua pemain ini mendapatkan perlakuan terbaik di klub kaya raya ini.

Neymar, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

“Neymar tetap menjadi pemain yang sama dengan kami. Dia bertindak dengan baik, walau sedikit arogan, namun itu bukan hal yang sulit untuk kami,” ucap salah satu pemain di PSG, Rabiot.

Walau mempunya beberapa hak lebih dari mereka dan ini berlaku untuk Kylian. Hal tersebut tidak menjadi masalah untuknya. “Saya juga tidak merasa iri dengan hal tersebut.” tuturnya lagi.

PSG sendiri akan bersiap melawan Real Madrid dalam putaran awal babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu ini.

Jelang laga ini, kedua tim berada dalam kondisi tak sama. Pelatih Real Madrid yakni Zidane kini dalam posisi terpuruk. Kini mereka harus wajib menang karena sudah selisih 16 poin dari Barcelona dalam klasemen La Liga musim ini dan sudah kalah dalam laga Copa del Rey. Ini yang menjadikan laga Paris Saint-Germain dan Madrid ini akan berlangsung sulit dan seru.