Neymar Sebut Insiden dengan Cavani Hanya Isu

Pemain bintang Paris Saint-Germain Neymar pada akhirnya angkat bicara tentang insiden yang melibatkan dirinya dengan teman 1 timnya yaitu Edinson Cavani. Ia menuding cerita tersebut hanyalah rekayasa dari para media.

Berita tentang insiden antara Neymar dan Cavani muncul pada laga antara PSG melawan Lyon, tanggal 18 September kemarin. Pada waktu tersebut, keduanya tengah perebutkan eksekusi sepakan bebas dan penalti.

Neymar dan Cavani diberitakan tengah perang dingin usai insiden tersebut. Ada yang mengatakan Cavani tidak ingin kalah gengsi dengan Neymar, yang direkrut dari Barcelona dengan harga 3,5 triliun rupiah, sampai berhubungan dengan bonus sebagai topskorer klub.

Kedua pemain tersebutpun memberi jawaban atas kabar keretakan hubungan dirinya ketika berhadapan dengan Bayern Munich di ajang Liga Champions yang berlangsung pada hari Kami (28/9/2017) dini hari WIB. Duet antara Cavani-Neymar membawa PSG melibas sang jawara Bundesliga dengan skor 3-0.

Tidak hanya hal tersebut, ada sebuah periode di mana Cavani memeluk Neymar yang sama-sama ciptakan 1 angka. Momen tersebut tentu menjadi penyejuk di tengah panasnya pemberitaan dari kedua pemain tersebut.

Neymar juga ikut memberi komentar tentang hubungannya dengan Cavani, usai apa yang sudah dikabarkan olah para media sampai saat ini. Dia bilang semua berita tersebut tak ada yang benar.

“Mereka telah buat amat banyak cerita. Mereka berbicara amat banyak, mereka berbicara soal beberapa hal yang sesungguhnya tak mereka tahu,” tegas Neymar.

“Mereka berusaha untuk menyusup ke ruang ganti dan pada akhirnya membuat kabar soal beberapa hal yang sesungguhnya tak benar adanya,” sambung pemain yang berumur 25 tahun tersebut.