Neymar Relakan Liga Champions

Neymar menjadi satu dari sekian banyak orang yang berani mengakui jika peluang Barcelona untuk melangkah jauh di putaran final Liga Champions sangatlah mustahil usai tim nya kalah memalukan 4-0 dari Paris Saint Germain di babak 16 besar tengah pekan kemarin.

Tuan rumah PSG berhasil menceploskan empat gol melalui Julian Draxler dan Edinson Cavani, ditambah oleh dua aksi cantik Angel di Maria yang sontak membuat pendukung PSG tidak berhenti bersorak bahagia atas hasil yang di dapat oleh tim kesayangan nya tersebut.

Dengan kekalahan itu, maka Barcelona memeliki tugas berat untuk melanjutkan target mereka di Liga Champions. Namun dalam hal ini, Neymar tetap melihat kedepan bahwa kemenangan lima gol sangatlah mustahil untuk diwujudkan di leg kedua bulan Maret mendatang.

“Jelas sangat tidak terbiasa bagi kami, dan itu membuat kami terkejut, namun Paris memang bermain bagus. Mereka menyelesaikan peluang dengan baik dan juga mampu membuat peluang dengan cantik,” ungkap Neymar kepada media.

“Yang terpenting sekarang adalah pertandingan selanjutnya dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk membalikan keadaan nanti, yang mana itu hampir mustahil, namun kami tidak boleh menyerah sampai benar-benar berakhir,”

“Jika kalian bertanya apa yang akan saya lakukan nanti, maka saya akan mencoba mempersiapkan diri sebaiknya mungkin dan berjuang hingga akhir agar bisa mencapat hasil terbaik, jadi kami punya kesempatan untuk membalikkan keadaan.” tandasnya.

Akhir pekan ini, Barcelona akan melawan Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 dan masih sangat terbuka bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan poin dari Real Madrid yang berada nyaman di puncak klasemen. Adapun selisih ketertinggalan Barcelona dengan Madrid hanya berjarak satu poin, namun disini Madrid masih menyisahkan dua pertandingan yang belum mereka jalani akibat penundaan jadwal. Dan itu artinya jika Madrid bisa menyapu bersih dua pertandingan itu dengan kemenangan maka Madrid unggul tujuh angka dari Barcelona.