Neymar Kembali Berpisah dari Model Seksi Brasil Ini

Hubungan percintaan sang penyerang Barcelona ini tidak semulus karirnya sebagai bintang sepakbola dunia. Neymar kini kembali sendiri atau tak memiliki kekasih. Setelah sempat menjalin hubungan dengan sang mantan, dirinya kembali putus dari model seksi Brasil, Bruna Marquezine.

Kisah cinta Neymar dan Bruna Marquezine sejatinya sudah lama terjalin jika dihitung dari awal pacaran. Keduanya selalu menjalani hubungan putus dan nyambung selama beberapa kali.

Namun, kali ini hubungan bintang sepakbola ini kembali kandas. Usut punya usut, keduanya berpisah lantaran jarak yang menjadi penghalang. Baik Ney masih menjadi pemain di Barcelona, sementara Bruna sedang menjalani karir yang melesat di kawasan Amerika Latin.

Hubungan jarak jauh nampaknya tidak mudah untuk mereka, sehingga perpisahan merupakan hal yang paling tepat untuk saat ini. Beberapa media mengabarkan jika Ney mengungkapkan bahwa dirinya memiliki harapan untuk Bruna setelah keduanya resmi berpisah.

” Saya tidak begitu mau terbuka mengenai semua hal yang terkait kehidupan pribadi saya, namun, hubungan saya dan Bruna sudah berakhir. Hal ini menjadi hal final yang kami sepakati bersama, ” ujar Ney.

” Saya merasa ini menjadi hal yang tepat untuk kami berdua. Bruna adalah wanita yang saya sayangi dan kagumi dan saya ingin dia terus bersinar dan bahagia, tidak hanya dalam hal pekerjaan, namun juga untuk hidupnya sendiri, ” paparnya lagi.

Neymar menuturkan jika kehidupan mereka akan terus berlanjut walau tanpa hubungan pacaran lagi. Baginya berpisah dengan Bruna atau kembali menjalin hubungan dengannya merupakan suatu hal yang memang harus terjadi dalam hidupnya. Sampai saat ini, bintang sepakbola dunia di Barcelona tersebut masih berhubungan baik dengan model 21 tahun itu dan akan tetap seperti itu.