Neymar Diyakini Jadi Kartu AS PSG di Liga Champions 2017/2018

Mantan andalan dari Barcelona yang kini memperkuat Paris Saint-Germain yakni Neymar diyakini akan menjadi bintang sepakbola dunia dari PSG yang membawa klubnya sebagai klub juara Liga Champions 2017/2018. Hal ini diungkapkan oleh Nene, mantan pemain di Les Parisiens, dia merasa jika Ney akan menjadi pemain spesial.

Neymar sudah menjadi pemain Paris Saint-Germain setelah klub kaya raya dari Prancis tersebut menebusnya dari klub sebelumnya, Barcelona senilai 222 juta euro. Ini menjadikan bintang sepakbola dunia ini menjadi pesepakbola termahal dunia. Dengan PSG, Ney menggenakan jersey bernomor 10, yang dulu dikenakan oleh Nene.

” Dia adalah pemain dan rekan yang baik, dan menyaksikan dia dalam tim saya dulu ditambah dengan jersey lama saya, itu begitu menakjubkan. Kami melakukan komunikasi dan dia bersedia mendapatkan kontrak bersama kami. Kami sebelumnya sudah memikirkan semuanya, namun saya tekankan bahwa dirinya adalah pilihan yang pas untuk klub ini, ” ucap Nene.

Lebih lanjut, mantan pemain ini menekankan jika Ney dapat menjadi pemain terbaik bersama PSG. Selain jadi pesepakbola termahal dunia, dia juga akan membawa PSG menjadi juara Liga Champions 2017/2018.

Neymar memang bermain sesuai denga harapan. Dia mencatatkan tiga gol dan tiga assist dalam tiga laga di Ligue 1 musim ini. Nene yakin, jika dirinya akan menjadi harapan untuk Paris Saint-Germain di Liga Champions 2017/2018.

” Dapat kita lihat dalam dua atau tiga tahun belakangan ini. Musim lalu, mereka dapat menang atas Barca dengan skor 4-0. Apalagi kini ada Dani Alves dan Neymar. Saya rasa kebangkitan kami akan datang, ” tutup Nene kemudian.