Neymar Desak Barca Segera Selesaikan Negoisasi Kontrak Messi

Lionel messi and neymarPenyerang andalan Barcelona, Neymar tidak ingin lagi melihat Lionel Messi diganggu mengenai isu seputar masa depannya. Maka dari itu, Neymar meminta kepada Barcelona untuk segera memberikan Messi kontrak baru.

Messi telah menjadi salah satu pemain Barcelona sejak menjalani debutnya bersama tim utama Barca tahun 2004. Secara keseluruhan pemain kelahiran Rosario berusia 29 tahun itu telah menyumbang 29 gelar bergengsi untuk klub raksasa Catalan ini.

Masa depan Messi kini sedang menjadi tanda tanya menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan Blaugrana. Kontrak dari pemain tim nasional Argentina bersama Barca akan berakhir di musim panas 2018. Padahal, dua bintang Barca lainnya (Neymar dan Luis Suarez) sudah memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Itulah yang membuat Messi diisukan bakal hengkang dari Barca musim panas nanti, antara ke Manchester City atau Paris Saint-Germain. Walaupun sudah berkali-kali isu itu dibantah, namun tetap saja rumor soal pesepakbola 29 tahun itu tetap muncul.

Ada kabar yang menyebutkan jika beberapa waktu lalu malah menyebut Messi sudah menolak tawaran gaji 30-35 juta euro per musim yang ditawarkan oleh Barca. Hal ini disebut bisa mengganggu performa Messi ke depannya.

Maka wajar jika Neymar merasa sangat kesal dengan situasi ini dan meminta agar para petinggi Barca untuk segera menuntaskan persoalan masa depan Messi dengan memagarinya lewat kontrak baru. Pemain berkebangsaan Brasil itu tidak mau jika Messi sampi pergi ke klub lain.

“Saya sudah empat tahun main bersama Leo Messi, dan saya banyak belajar dari setiap harinya: bagaimana menendang bola, bagaimana waspada di setiap pertandingan. Saya bisa bilang bahwa Leo itu adalah pemain dari planet lain,” ujar Neymar kepada beIN Sports.

“Leo adalah seorang idola sekaligus sahabat saya di mana saya merasa sangat beruntung karena bisa berlatih bersama dia setiap hari,” sambungnya.

“Saya berharap agar Leo bisa segera memperbarui kontraknya dan orang-oang di FC Barcelona bisa menyelesaikannya secepat mungkin sehingga Leo bisa terus bermain bersama kami,” tutupnya.