Nasri Minati Roma

Samir Nasri sedang pikirkan beberapa pilihan untuk kariernya di musim panas ini. AS Roma menjadi salah satu tempat yang menarik untuk dirinya.

Masa depan dari Nasri bersama City telah telah mulai memudar sedari mengalami cedera parah pada 3 musim yang lalu. Tepatnya di musim 2015/2016, ia alami cedera pada hamstring dan menepi dalam 5 bulan.

Sedari waktu tersebut pemain yang berasal dari Prancis tersebut kerepotan kembali pada performanya yang paling oke. Nasri hanya bermain 9 kali dalam 2 musim, sampai dirinya dipinjamkan pada Sevilla di musim kemarin.

Bersama Sevilla, ia raih peluang tampil yang makin besar, bermain sampai 31 kali dengan catatkan 3 angka dan 3 kali assist. Sekarang ini ia kembali ke City dan masih belum jelas bakal pergi ke mana, tetapi sudah pasti tetap tidak masuk dalam rancangan Pep Guardiola.

“Ia masih milik Manchester City dan kami lakukan evaluasi tentang beberapa kabar. Ada kemungkinan transfer ke China. Sedangkan berhubungan dengan Italia, ada 2 klub yang menargetkan yang mana kami telah langsungkan perbincangan. Mereka tim tingkat besar,” imbuh agen Nasri, Alain Migliaccio.

Roma diberitakan menjadi salah satu tim yang memantau dirinya. Apalagi Direktur Olahraga Roma Monchi sangat tahu seperti apa kualitas si pemain yang berumur 30 tahun ini.

Monchi yang merekrut Nasri ke Sevilla, sepanjang masih memegang posisi direktur di sana. Migliaccio akui Roma merupakan pilihan yang menarik.

“Monchi inginkan di Sevilla dulu dan amat tahu hal tersebut. Kota dan skuat seperti Roma tentu dapat sangat menarik untuk Nasri. Dari situlah motivasinya hadir,” lanjut dia.

“Monchi tahu apa yang ia harapkan dan ke mana ia ingin keluar. Ia telah pikirkan proyeknya: ia jual para pemain krusial, namun ada alternatif yang pas di kantongnya.”

“Kami berharap pahami struktur pilihan Roma dan berusaha bahwa Samir dapat menjadi pilihan yang pas dengan proyek Roma. Sampai saat ini perhatian kami, kami ingin evaluasi keadaannya dengan oke dan pahami proyeknya,” kata Migliaccio.

Roma telah rekrut beberapa nama pemain di musim panas ini. Mereka adalah Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini, dan Hector Moreno.