Napoli Tambah Masa Kerja Dries Mertens

Napoli menambah masa kontrak Dries Mertens yang merupakan salah 1 pesepak bola terbaiknya. Mertens dan Partenopei sudah membuat kesepakatan atas kontrak anyar yang berlaku sampai dengan tahun 2020 mendatang.

Masa kontrak Mertens yang sebelumnya bakal berakhir di tahun 2018 nanti. Hal tersebut sempat menimbulkan perdebatan atas kepindahan sang pesepak bola, yang dikabarkan diincar beberapa klub Premier League.

Namun, Dries Mertens memperlihatkan rasa setianya tehadap Napoli. striker yang berasal Belgia tersebut telah bersedia untuk menambah masa abdinya sampai dengan tahun 2020 mendatang.

“Kami berjumpa dengan perwakilan Mertens di hari Jumat pada pukul 2:30 siang samapai dengan 1:40 dinihari dan pada akhirannya menemui kata spakat yang sangat baik bagi Dries serta bagi Napoli,” ungkap Aurelio De Laurentiis, selaku Presiden Napoli, seperti disampaikan oleh salah satu media.

Kontrak anyar Dries Mertens juga memasukan klausul pelepasan, yang nominalnya tidak diberitahukan. Akan tetapi, biaya pelepasan tersebut cuma dapat dihidupkan oleh klub China.

“Tersebut melindungi saya dan penggemar. Dries bakal terus bersama dengan kami selama beberapa tahun lagi, terkecuali dirinya yang mau pergi menuju China dan tahun depan salah satu orang akan membayar klausul rilis yang ingin dirinya masukkan dan saya tidak dapat katakana tidak,” ucap De Laurentiis.

“Saya tidak suka pada klausul pelepasan usai kesalahan pada Gonzalo Higuain. Akan tetapi, kami belajar dari hal tersebut, maka adanya klausul rilis pada kontrak Dries, yang hanya ‘sah’ bagi China. Santai saja, Mr. Mertens cuma bakal bermain untuk Napoli di Italia. Jika pergi, dirinya bakal pergi ke luar Italia,” ucapnya.

Pada musim ini, Mertens (yang kini berumur 30 tahun) bemain dengan spektakuler bersama skuat Napoli. dirinya memasukkan benyak 27 gol pada ajang Serie A serta 33 gol di semua ajang pertandingan.