Napoli Semakin Berantusias Depak AS Roma

Keunggulan dari Lazio semakin memperkokoh Napoli pada pos 3 besar- klasemen Serie A. Saat ini Napoli semakin berhasrat untuk mendepak AS Roma pada pos ke-2.

Napoli kembali dengan angka full dari laga kunjungannya menuju kandang Lazio. Laga yang dilangsungkan di hari Senin, tanggal 10 April 2017 dinihari WIB bertempat Stadion Olimpico, Partenopei memeproleh keunggulan telak atas skor 3-0 dari skuat tuan rumah.

Tambahan 3 angka tersebut menjadikan Napoli menjauhi pada kejaran Lazio. Marek Hamsik dan rekan-rekan. Sekarang eks pada pos ke-3 atas catatan 67 angka dalam 31 laga yang dimainkan, menang dengan 7 poin dari Lazio yang berada pada pos ke-4.

Hasil tersebut pun juga menjadikan Napoli tetap menjaga selisih dengan AS Roma yang berada pada di urutan ke-2. Napoli ketinggal 4 poin dari AS Roma.

“Ini merupakan keunggulan yang krusial dan kami tahu apabila angka yang dipertaruhkan di malam ini amat penting. Saat ini kami dapat mengincar Giallorossi dan berupaya dalam mengejar mereka pada pos ke-2,” ujar Pepe Reina selaku penjaga gawang Napoli kepada sumber seperti dikabarkan lewat salah satu media asal Italia.

“Kami memiliki agenda laga yang berat, namun skuat dalam keadaan yang baik, kami optimis dapat menekan hingga akhir musim. Pada hari Sabtu mendatang kontra Udinese takkan menjadi pertandingan yang mudah,” tambahnya.

Reina pun mengatakan terkait  keadaannya. Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut izin tampul ketika bertanding kontra Juve pada Minggu lalu sebab mengalami cedera pada betisnya dan sempat dikhawatirkan bermain kontra Lazio.

“Kini Saya merasa lebih baik. Ini telah menjadi Minggu yang beda, rumit, namun saya bekerja nyaris 10 peren. Saya tak dalam keadaan100 persen di umur saya, naun nyaris!” ucapnya.