Napoli Catatkan Rekor Anyar di Serie A

Napoli yang dipimpin oleh Maurizio Sarri semakin lama semakin mengerikan. Hasil oke saat berhadapan dengan Cagliari makin meyakinkan betapa garangnya Il Partenopei sekarang ini.

Napoli sekarang ini sementara menempati urutan teratas klasemen Serie A setelah berhasil menangkan laga atas Cagliari dengan skor akhir 3-0 yang berlangsung pada hari Minggu (1/10/2017) malam WIB di San Paoli tadi. Angka yang Napoli raih diciptakan oleh Marek Hamsik pada menit keempat, kemudian penalti Dries Mertens pada menit 40, dan diakhiri dengan angka yang cicetak Kalidou Koulibaly pada menit 47.

Ini menjadi hasil oke ketujuh secara berturut-turut Napoli pada musim ini yang jadikan mereka satu-satunya tim dengan catatan paling oke – Juventus miliki kesempatan untuk samakan hal tersebut kalau saja mereka dapat menangkan laga atas Atalanta dinihari WIB ini -.

Tidak heran kalau banyak pujian pun diberikan pada Napoli yang dinilai telah menjadi penantang serius Juve pada musim ini dalam merebutkan titel juara. Bukan hanya lip service karena Napoli memang layak disebut dengan hal tersebut.

Hasil oke saat berhadapan dengan Cagliari bikin Napoli menjadi tim pertama di Serie A yang dapat menangkan 7 laga awal mereka dan ciptakan paling tidak 25 angka! Hal tersebut artinya rata-rata Marek Hamsik dan para rekannya. telah ciptakan paling tidak 3 angka tiap laganya.

Lewat jumlah 25 angka, Mertens menjadi penyumbang cetak angka paling banyak dengan catatkan 7 angka disusul oleh Jose Callejon dengan 4 angka.

Tidak cuma oke di depan, garis belakang Napoli pun menjadi salah satu yang paling oke sebab mereka baru kebobolan 5 kali. Cuma tunduk oleh Inter Milan dan Juve (kebobolan 3 kali) dan juga Roma (kebobolan 4 kali).