Nainggolan Dukung Timnas Indonesia Juara AFF 2016

Timnas Indonesia akan menjalani partai akhir dalam turnamen besar berlevel AFF 2016 malam ini dan dukungan serta doa terus berdatangan. Momen ini pun tidak luput dari pandangan domestik bahkan dunia, salah satu nya adalah dukungan yang diberikan gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain timnas Belgia keturan Indonesia tersebut memberikan dukungan nya melalui akun instagram pribadi. Nainggolan berharap Indonesia bisa menjadi juara untuk pertama kali nya dalam ajang Piala AFF 2016.

“Saya harap timnas Indonesia mendapat yang terbaik di Final Piala AFF. Saya harap mereka bisa memenangkan itu dan saya berharap yang terbaik untuk para fans Indonesia, jadi Indonesia Juara!,” demikian isi tulisan serta ucapan Nainggolan kepada publik Indonesia.

Nama Nainggolan sejatinya tidak asing lagi bagi publik Tanah Air, pasalnya sang gelandang masih memiliki keturunan serta darah Indonesia yang berbekas dari orang tua nya yang berasal dari Batak.

Nainggolan, 28 tahun sempat berkunjung ke Indonesia beberapa kali dalam laga persabatan yang digelar oleh sponsor dan dia juga pernah datang bersama AS Roma dalam persiapan pra musim 2016/17. Meski sudah memutuskan untuk menjadi warga negara dan membela timnas Belgia, Nainggolan rupanya masih memberikan perhatian khusus pada sepakbola Indonesia.

Dalam catatan karir nya, Nainggolan merupakan pemain bertype kerja keras. Mengawali karir bersama Cagliari, nama nya mulai melejit tinggi dan akhir nya menerima tawaran AS Roma meski tawaran besar lain datang ke arah nya. Dan sampai sekarang tim-tim besar macam Juventus, Chelsea, Rael Madrid bahkan PSG tertarik untuk menggunakan jasa pemain timnas Belgia tersebut.