Nainggolan: Beruntung Bisa Bermain Setim Dengan Dzeko

nainggolan-dzekoPenyerang AS Roma, Edin Dzeko berlari sangat kencang musim ini. Atas prestasi yang sudah dicatatkannya itu, Dzeko menerima banyak pujian.

Salah satu pujian dikirimkan oleh rekan satu timnya di AS Roma, Radja Nainggolan. Gelandang I Lupi ini menyebut Dzeko yang dia sebut sebagai penyerang serba bisa.

Edin Dzeko memang sedang menjalani salah satu musim terbaiknya di Serie A. Setelah musim lalu dihujani banyak kritik karena inkonsistensi dalam penampilannya, penyerang tim nasional Bosnia dan Herzegovina tersebut saat ini merupakan top skor Il Giallorossi dan bersaing menjadi top skor Serie A.

Sejauh ini, penyerang berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 19 gol, jumlah yang sama yang sudah dicatatkan oleh striker Juventus Gonzalo Higuain. Dan secara keseluruhan telah membuat 29 gol di seluruh ajang kompetitif di musim ini.

“Pendapat saya soal Edin Dzeko? Tak seorang pun memiliki ragu dengan kemampuannya. Dia tidak banyak mencetak gol di musim lalu seperti dia melakukannya musim ini,” ujar Radja Nainggolan.

“Bermain di Italia memang tak mudah, tapi kita semua tahu bahwa dia adalah penyerang yang serba bisa. Dia tidak terlalu beruntung di musim lalu, persiapannya bukan yang terbaik, itulah masalah sebenarnya. Bila saya harus memilih, saya akan memilih Dzeko yang sekarang,” sambungnya.

“Dia adalah salah satu pemain andalan kami, dia tahu benar bagaimana menjaga bola, dia sangat oke secara teknis dan dia selalu membawa bola dengan baik.”

“Edin Dzeko penyerang yang serba bisa dan saya beruntung bisa bermain satu klub dengannya. Memilki seorang Edin Dzeko di tim anda membuat anda bermain dengan pengetahuan bahwa kemungkinan kecil bisa menjadi gol,” tandasnya.