Naikkan Gaji, Syarat Spurs Pertahankan Kane

harry kaneAda Rumor apabila Real Madrid sekarang menaruh minat besar terhadap Harry Kane dan memasang banderol untuk melancarkan tawaran. Tottenham Hotspur, klub pemilik sah Kane pun menerima saran supaya si pemain bertahan.

Saran itu diungkapkan oleh Jamie Redknapp, eks pemain yang sekarang berprofesi sebagai analis di Sky Sports, menyangkut munculnya isu perihal minat Los Blancos pada Madrid pada striker berusia 24 tahun itu.

“Tentu saja dia adalah salah satu incaran. Akan tetapi saya rasa jika Tottenham memberikan dia uang yang ia inginkan dan menggaji dia dengan nilai selayaknya, mengapa dia mau pindah?” kata Redknapp kepada Omnisport yang dilansir Soccerway.

“Dia berada bersama beberapa pemain muda yang bertalenta dan bagus, akan tetapi satu-satunya permasalahan sekrang ini membuat pemain bagus wajib dibayar dengan gaji yang bagus juga.”

“Harusnya kini dia menerima jumlah bayaran di kisaran seperti (striker Manchester United Romelu) Lukaku dan (penyerang Manchester City Sergio) Aguero, dan pemain besar dunia lain karena dia berada di barisan yang sama dengan mereka,” tuturnya.

Kane pribadi sekarang masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 bersama The Lilywhites, usai menyetujui kontrak baru bulan Desember tahun 2016 kemarin.

Isu soal ketertarikan Los Merengues pada Kane menyeruak usai Zinedine Zidane, pelatih Madrid, melayangkan pujian kepadanya jelang pertandingan kontra Spurs pada lanjutan Liga Champions tengah pekan nanti.

Media ternama Spanyol dan Inggris berspekulasi apabila Madrid siap melayangkan proposal senilai 170 juta euro (150 juta pound sterling) agar bisa mengamankan servis Kane di jendela transfer musim panas mendatang.