Mustafi Berbagi Pengalaman Bermain Di Liga Primer Inggris

Dengan resmi The Gunners meresmikan kedatangan satu pemain bertahan barunya yaitu Shkodran Mustafi, Arsene Wenger berharap dengan masuknya Shkodran Mustafi ini dapat mempertebal lapisan pertahanan timnya. Sebenarnya Arsene Wenger juga tidak ingin berbelanja pemain lagi, namun krisis pemain bertahan yang memaksanya harus mengeluarkan dana mencapai £35 juta untuk mendatangkan Shkodran Mustafi.

Mustafi Berbagi Pengalaman Bermain Di Liga Primer Inggris

Di sisi lain, Valencia selaku pemilik sebelumnya dari Shkodran Mustafi ini memiliki ceritanya sendiri mengapa harus melepas pemainnya itu. Diketahui Valencia sendiri membutuhkan dana besar, hasil perhitungan oleh Peter Lim selaku pemilik Valencia ini meleset cukup jauh. Peter Lim sangat percaya diri bahwa Valencia akan masuk ke Liga Champions dan akan mendapatkan dana dari sana, namun Valencia justru bermain kurang bagus sehingga gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim lalu.

Valencia sebenarnya sudah mengetahui adanya kepeminatan dari pihak Arsenal dari akhir musim lalu, namun tidak seriusnya Arsene Wenger membuat pihak Valencia jengkel. Padahal Valencia bersedia memberikan harga jauh lebih murah dengan memotong harganya hingga setengah harga, jika saat itu Arsenal berniat mendatangkan Shkodran Mustafi.

Kelak diharapkan nasib Shkodran Mustafi di Arsenal tidak hanya akan berakhir sebagai pemain cadangan yang jarang diturunkan, tercatat Mustafi sudah pernah merasakan sepakbola Premier League bersama Everton. 3 tahun bersama Everton, Mustafi benar-benar jarang diturunkan oleh David Moyes yang saat itu menjabat sebagai manajer dan pada akhirnya Shkodran Mustafi dilepas begitu saja secara gratis ke Sampdoria oleh Moyes.