Muller Ingin Tetap Berhasil Setelah Kepergian Guardiola

Guardiola akan pindah ke Manchester City
Muller meyakini dominasi Bayern Munich di Bundesliga

Thomas Muller meyakini dominasi Bayern Munich di Bundesliga saat ini bukan berarti klub yang dipimpinnya itu tidak akan menuai kritik jika mereka gagal untuk menyamai penampilan mereka ketika Pep Guardiola pada akhirnya meninggalkan klub Bavaria tersebut.

Penyerang asal Jerman itu mengakui bahwa ia adalah penggemar dari gaya bermain timnya di bawah pelatih Spanyol mereka tersebut, Bayern saat ini sudah unggul delapan poin di puncak klasmen setelah 14 pertandingan. Guardiola telah seringkali dikaitkan dengan kabar kepindahan ke klub Liga Premier, Manchester City saat kontraknya habis pada akhir musim dan Muller, 26, berharap timnya itu akan dapat terus memanfaatkan supremasi mereka jika mantan pelatih Barcelona itu pada akhirnya benar-benar meninggalkan Allianz Arena.

“Pada saat ini rasanya luar biasa. Kami merasa sangat senang, bukan hanya diantara rekan-rekan satu tim, tetapi juga dengan staf pelatih dan pelatih,” katanya. “Jika kami akan menonton permainan kami setelah kami bermain, mungkin akan menyenangkan untuk menontonnya.

“Tentu saja Anda melihat beberapa adegan, tetapi Anda tidak akan menonton keseluruhan 90 menit lagi. Kami merasa senang ketika bermain di lapangan. Dan para fans kami juga merasa senang. “Saya bisa mengerti jika Pep melihat hal serupa. Tapi di klub seperti FC Bayern, hal itu tidak akan membantu kami setelahnya, jika kami tidak bisa terus bermain seperti ini tanpa dia.

“Jika tidak, dalam dua bulan Anda para wartawan akan berdiri di depan saya dan Anda tidak akan mengatakan: ‘Saya menyukai gaya bermain Anda dan karena itu saya tidak mengajukan pertanyaan kritis’.” Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tetap berada di bawah tekanan untuk mengamankan trofi juara di Stadion Etihad meskipun ia telah menandatangani perpanjangan kontrak sampai tahun 2017 pada bulan Agustus.