MU Vs Stoke Hadirkan Mantan Anak Asuh Mou

Pada pertandingan 2 Oktober 2016 malam itu diketahui terdapat pertandingan antara Manchester United sebagai tuan rumah yang menjamu kedatangan Stoke City yang datang ke Old Trafford untuk bertanding dalam lanjutan Premier League minggu ke-7. Selain diunggulkan keluar sebagai pemenang kembali, Jose Mourinho lagi-lagi diketahui tidak memasukan Wayne Rooney ke dalam pemain starter dalam pertandingan tersebut.

MU Vs Stoke Hadirkan Mantan Anak Asuh Mou

Entah strategi apa yang akan dipakainya nanti, namun Jose Mourinho sendiri mendapatkan tamu spesial yang akan ikut melihat pertandingan tersebut. Tamu spesial tersebut adalah 2 mantan pemainnya sewaktu melatih di Inter Milan yaitu Walter Samuel dan juga Diego Milito.

Kedatangan Walter Samuel dan juga Diego Milito ini disambut hangat oleh Jose Mourinho di Ola Trafford dalam jamuannya, 2 pemain asal Argentina ini merupakan bagian sejarah dalam masa era kepelatihan kejayaan dari Jose Mourinho sewaktu masih di Inter Milan. Treble Winner yang dipersembahkan Jose Mourinho untuk Inter Milan pada musim 2009-2010 itu juga terdapat Diego Millito dan Walter Samuel yang ikut berkontribusi besar.

Tidak tanggung-tanggung, saat itu Inter Milan benar-benar merajai kompetisi dengan menjuarai Serie-A , dilanjutkan dengan Coppa Italia dan puncaknya menjuarai kompetisi paling bergengsi yaitu Liga Champions saat itu. Tidak hanya memberikan sejarah yang sangat berkesan, hingga saat ini juga Inter Milan masih menjadi satu-satunya klub sepakbola asal Italia yang berhasil mendapatkan gelar Treble Winner dengan memenangkan Liga Champions di akhirnya.

Dihadapan mantan pemainnya tersebut, Jose Mourinho menjanjikan kemenangan ke-empat untuk Manchester United berturut-turut malam ini juga dan tidak ingin menunjukan sisi malu dihadapan mantan pemain terbaiknya itu. Samuel adalah dinding batu bagi tim, dan Milito, saat pekan terakhir musim itu, mencetak gol kemenangan atas AS Roma, Siena dan dua gol juara atas Bayern Munich di final Liga Champions. Mereka layak mendapat ruang duduk istimewa di Old Trafford.