MU Vs Celta Berakhir Ricuh, Wasit Usir Dua Pemain

Semi final leg kedua Liga Europa telah resmi berakhir dan sudah memunculkan dua tim yang berhak melaju kebabak final. Menariknya dilaga semi final malam tadi adalah ketika Manchester United bersua dengan Celta Vigo di Stadion Old Trafford, dimana pertandingan itu sejak menit awal langsung menampilkan laga panas membara.

Setan Merah bermain dalam keunggulan agregat 1-0 dikala menang dikandang Celta. Disini Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang untuk menuju partai final di Stockholm bulan Juni mendatang.

Bermain dikandang sendiri jelas sangat menguntungkan Manchester United, terbukti mereka berhasil membuka keunggulan lewat gol sundulan Marouane Fellaini, namun kemudian Facundo Roncaglia mampu menyamakan kedudukan.

Yang menarik disini adalah ketika suasana menjadi lebih panas pada menit-menit akhir, aktornya adalah Ander Herrera yang terjatuh dan sepertinya butuh penanganan tim medis. Disana para pemain Celta beranggapan jika hal itu hanya membuang-buang waktu.

Perbedaan pendapatpun hadir, para pemain saling ada argumen dan memunculkan banyak perpecahan. Roncaglia berlari dari belakang dan memukul Pogba dan Bailly dari belakang. Sesaat sebelumnya, Bailly mendorong kepala John Guidetti. Meski tidak keras, tindakan Bailly itu memang sangat terlarang. Guidetti pun langsung jatuh karena merasa mendapat tindakan keras.

Lalu para pemain Celta beramai-ramai menekan wasit untuk memberikan kartu merah kepada Bailly, Pogba dan Antonio Valencia. Terlihat kemapun wasit bergerak, maka pemain Celta selalu mengikutinya. Untungnya, wasit memilih berkoordinasi dengan para asistennya. Sampai tiba waktunya sang pengadil lapangan memberikan kartu merah kepada Bailly dan Roncaglia.

Pertandingan pun berakhir dengan banyak cerita dan yang terpenting dari ini adalah ketika Setan Merah dipastikan berlaga dipartai final dan mereka sudah ditunggu oleh Ajax Amsterdam yang sukses menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-4. Dengan kartu merah itu, Bailly dipastikan tidak akan hadir diatas lapangan dan diklaim sang pemain akan berada dibangku penonton dalam memberikan dukungan kepada rekan-rekannya.

Akhir pekan ini, Manchester United akan kembali bermain dalam partai panas. Dimana mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 lanjutan Premier League Inggris.