MU Tidak Ingin Menjual Darmian

Agen Matteo Darmian akui kalau kliennya itu telah diminati oleh sejumlah klub di Serie A. Walau begitu, Darmian tak akan keluar dari Manchester United di bulan Januari.

Pemain bek sayap Italia tersebut kerepotan raih posisi di skuat utama MU. Antonio Valencia sudah menyemen posisinya sebagai pemain bek sayap kanan dan Ashley Young lebih dipilih pada bagian sayap kiri.

Selama musim ini, Darmain baru tampil sebanyak 11 kali pada tiap ajang. Pemain yang berumur 28 tahun tersebut baru 2 kali menjadi starter di ajang Premier League, malah dicoret dari skuat di sejumlah laga.

Kontrak Darmian dengan Setan Merah masih terus berlangsung sampai musim panas tahun selanjutnya. AS Roma dianggap jadi salah satu peminat Darmian, namun ditolak.

“Saya tak pernah terima panggilan apapun dari Roma (untuk Darmian),” ucap sang agen, Tullio Tinti.

“Memang ada kontak dengan para tim Serie A lainnya, namun tak dengan Giallorossi. Sekarang ini, si pemain tak dijual.”

Spekulasi kelangsungan karier Darmian tidak diterima sebab sang manajer MU Jose Mourinho menganggap skuatnya tak cukup dalam. Apalagi, sekarang ini sejumlah pemain MU tengah menepi sebab cedera dan hukuman larangan ikut dalam laga.

Eric Bailly masih menepi sementara Chris Smalling masih belum seutuhnya bugar usai dibekap cedera pangkal paha sebelum Natal datang. Young pun juga lewatkan 2 laga di depan setelah dijatuhi hukuman oleh FA sebab sikutannya dalam laga berhadapan dengan Southampton pada akhir pekan.