MU Tak Diperbolehkan Dekati Lewandowski Tanpa Seizin Bayern

The Red Devils (julukan Manchester United) kabarnya sudah mulai pepet pesepak bola Robert Lewandowski yang merupakan sosok striker pada skuat Bayern Munchen. Sampai-sampai, sang pesepak bola dikabarkan telah berjumpa dengan Jose Mourinho selaku manajer skuat Manchester United

Robert Lewandowski sepagai bidikan klub Setan Merah usai mereka kesulitan memperoleh sosok pengganti dari Zlatan Ibrahimovic yang masa kontraknya tidak ditambahkan. Mulanya mereka mengincar Alvaro Morata dan Antoine Griezmann. Namun disayangkan, sampai dengan saat ini belum ada kemajuan terhadap perundingan 2 pesepak bola tersebut.

Lewandowski pribadik nampaknya cukup tertarik pada gagasan kepindahan tersebut. Apalagi belum lama ini dirinya memicu emosi skuat dengan menyatakan teman-teman di Munchen tak maksimal membantunya sebagai peraih skor terbanyak Bundesliga (musim lalu).

Akan tetapi kisruh transfer yang telah hinggap ke telinga para staf Bayern Munchen langsung memperoleh tanggapan keras. The Bavarian mengancam Manchester United bila mencoba mendekati Lewandowski jika tak adanya izin.

“Bayern Munchen tak ingin membuang waktu untuk memikirkan transfer Lewandowski. Tak ada pembahasan dengan siapa-siapa dan takkan pernah ada. Bilapun ada klub melakukan pembahasan dengan para pesepak bola yang mempunyai ikatan kontrak jangka panjang, mereka terancam mendapat hukuman dari FIFA,” berikut isi dari pernyataan resmi klub susampaikan lewat salah satu media.

Disamping kjlub Manchester United, The Blues pun digadang-gadang berencana menghadirkan sosok striker yang berasal dari Polandia tersebut. Chelsea diketahui memerlukan sosok penyerang tangguh sebagai pengganti dari Diego Costa yang bagal segera ditendang dari skuat oleh sang manager Antonio Conte.