MU Tak Boleh Pandang Benfica Sebelah Mata

Manchester United bakal berhadapan dengan Benfica di Liga Champions tengah pekan ini. The Red Devils dikatakan tidak bole remehkan lawannya tersebut.

MU bakal menjadi tuan rumah melawan Benfica di matchday keempat Grup A Liga Champions pada hari Rabu (1/11/2017) dini hari WIB di Stadion Old Trafford.

Hadir ke pertandingan tersebut, MU berbekal modal berharga yaitu hasil oke dengan skor 1-0 melawan Tottenham Hotspur di pekan 10 Premier League pada hari Sabtu (28/10). Hasil oke tersebut menjadi respons dari Si Merah setelah tanpa terduga ditundukkan oleh tim promosi Huddersfield Town pada pekan sebelumnya.

Pertandingan menghadapi Benfica dianggap oleh pemain bek Eric Bailly jadi peluang yang oke untuk MU pertahankan rasa percaya dirinya. Terlebih tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut tinggal perlukan 1 hasil oke lagi untuk pastikan lolos ke babak 16 besar.

Namun MU pun diperingati supaya tak memandang sebelah mata Benfica yang tengah terjepit di Grup A. Sekarang ini, Benfica masih belum raih poin lewat 3 pertandinga yang telah dilewati.

“Untuk saya, mereka (Benfica) merupakan sebuah tim yang oke. Hal buruk dari mereka ialah mereka tengah ada dalam momen yang tak oke, namun hal tersebut tidak berarti keuntungan ada pada diri kami. Kami perlu berjaga-jaga dan raih hasil oke keempat,” kata Bailly.

“Ini pertandingan yang sangat krusial. Pertama ialah kami perlu raih hasil oke. Ini adalah laga yang krusial, yang keempat untuk kami di ajang Liga Champions dan juga di markas sendiri. Sedari kami mengawalinya, kami tak tunduk sekalipun di markas.”

“Ini amat krusial untuk menaikkan rasa percaya diri. Saya ingin pada pertandingan nanti bakal berlangsung dengan oke dan kami dapat raih hasil oke dan juga lolos,” sambung pemain bek yang berasal dari Pantai Gading teresbut.

Sekarang ini MU unggul di Grup A dengan catatkan poin sempurna lewat 3 laga, disusul oleh Basel dengan 6 poin, CSKA Moskow (3) dan Benfica yang jadi juru kunci dengan nirpoin.