MU Rilis Skuat Pemain yang akan Tour Pra Musim di Amerika

Klub-klub Eropa termasuk Manchester United menjadi salah satu klub yang akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Dinegeri paman Sam ini, Setan Merah akan berlaga uji coba dengan sejumlah nama tim besar macam Real Madrid dan Barcelona.

Dibawah asuhan Jose Mourinho, Manchester United kini sudah memastikan pemain mana saja yang akan ikut serta dalam ajang tersebut. Sejumlah nama pemain rekrutan baru macam Victor Lindelof dari Benfica sudah masuk dalam skuat Jose Mourinho bersama dengan pemain bintang Manchester United lainnya macam Paul Pogba, Sergio Romero dan David de Gea.

Baru ini kabar baik datang menghampiri kubu Manchester, dimana pihaknya diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan Everton terkait proses transfer Romelu Lukaku yang mencapai harga 75 juta poundsterling.

Dan bila proses transfer ini resmi terjadi, maka bukan hal mustahil jika Lukaku akan bergabung dengan Pogba di Amerika. Adapun pemain stock lama dipastikan akan bersama Jose terbang ke Amerika macam Chris Smalling, Luke Shaw, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Tak berhenti sampai disitu saja, terlihat jika Jose ingin memberikan kesempatan kepada pemain akademi Manchester United. Terbukti sejumlah nama pemain muda macam Demetri Mitchell, Scott McTominay dan Axel Tuanzebe akan unjuk gigi agar bisa mendapatkan kepercayaan dari mantan pelatih Chelsea tersebut.

Sebagai bahan penambah, tanggal 15 Juli 2017 Manchester United akan menjalani laga perdana uji cobanya melawan Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid dan Barcelona. Bisa diartikan bahwa laga uji coba ini menjadi langkah besar Manchester United untuk mewujudkan perubahan besar yang lebih maju, pasalnya mereka akan kembali berlaga di Liga Champions setelah absen sekian lama.