MU Persiapkan Bangku Pelatih Pada Ibra

Sosok Zlatan Ibrahimovic nampaknya tidak bisa lepas dari nama besar Manchester United, sempat merasakan satu musim di Old Trafford. Kini Setan Merah disebut memiliki rencana besar untuk mantan bintang Swedia tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pihak Manchester United siap memberikan posisi pelatih kepada Ibra andai sang pemain memutuskan gantung sepatu dari pemain sepakbola. Untuk sementara ini, Ibra sedang menikmati masa santai karena belum juga mendapat klub baru pasca tidak diperpanjangnya kontrak di Manchester United.

Kini Ibra berstatus berstatus tanpa klub, meski begitu dia dikabarkan masih berada di Manchester karena mendapat ijin dari pihak klub untuk melakukan proses rehabilitasi dalam proses penyembuhan cedera. Ibra pun masih dalam proses penyembuhan cedera dan sejauh ini berjalan lancar.

Atas dasar kepastian itulah, pihak Manchester United memiliki rencana untuk bisa kembali menggunakan jasa Ibra dimasa mendatang. Beberapa pembicaraan telah dilakukan antar kedua belah pihak, banyak terlahir ide-ide masa depan dan yang paling tersebar adalah ajakan Manchester United untuk menjadikan Ibra sebagai pelatih masa depan.

Niat Manchester United untuk menjadikan Ibra sebagai pelatih diklaim atas kemauan dari Jose Mourinho. Pelatiah baru Manchester United tersebut melihat ada sisi lain dalam diri Ibra dan mantan bintang Juventus, Ajax, AC Milan, Inter Milan serta Barcelona itu memiliki bakat sebagai pelatih para pemain bintang.

Satu musim bersama Manchester United, Ibra terbilang cukup baik. Total sang pemain sudah mengumpulkan 28 gol dari 46 penampilan bagi setan merah di semua kompetisi. Pencapaian terbaiknya adalah bisa mengantarkan Manchester UNited menjadi juara Liga Europa 2016/17.