MU Mesti Membayar 1 Triliun Lebih, Bila Ingin Hadirkan Morata

Real Madrid sudah menolak penawaran yang diajukan oleh klub MU (Manchester United) dengan nilai sebesar 52.000.000 pound sterling atau setara dengan 893 milyar rupiah, demi bisa menghadirkan sosok Alvaro Morata. Real Madrid cuma bersedia menjual sang pesepak bola dengan nilai transfer sebesar 78.600.000 pound sterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Manchester United memerlukan sosok penyerang anyar musim depan. Dikarenakan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera yang serius dan nasin Wayne Rooney yang belum ada kepastian.

Manchester United mulanya mengincar Antoine Griezmann yang merupakan penyerang pada skuat Atletico Madrid. Akan tetapi, Atletico adrid tidak ingin menjual pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut sebab mereka terkena embargo transfer.

Setan Merah(MU) juga mengalihkan target incarannya pada sosok Alvaro Morata. Seperti disampaikan oleh salah satu media, tawaran pertama Manchester United sebesar 52.000.000 pound sterling sudah ditolak. Akan tetapi, tawaran itu tak termasuk nama David De Gea yang dibidik klub Madrid.

Musim lalu, Morata bermain impresif bersama dengan El Real. Dia membawa Real Madrid memenangkan kompetisi Liga Champions dan La Liga. Pesepak bola berusia 24 tahun tersebut pun mencatatkan dua puluh gol, walau Cuma menjadi pemain peapis Karim Benzema.

Misi Cadangan

Menurut kabar yang disampaikan salah satu media, bila tak berhasil menggaet Morata, maka Manchester United bakal mengejar Andrea Belotti selaku penyerang skuat Torino. Pesepak bola berumur 23 tahun tersebut bermain amat mengesankan di kompetisi Serie A tahun 2016/17.

Dirinya sebagai penghasil gol paling banyak untuk Granata atas raihan dua puluh enam gol dan telah mencatatkan 3 gol dari 7 penghargaan bersama dengan Tim nasional Italia.