MU Ikut Dalam Perebutan Jasa Silva

bernardo silva
bernardo silva

Real Madrid bakal bertarung dengan seteruabadinya Barcelona dalam memperebutkan jendral lapangan tengah AS Monaco Bernardo Silva. Disamping dengan Barcelona, Madrid juga berlomba melawan dua raksasa Premier League yakni Manchester United (MU) dan Chelsea, yang juga ingin mendatangkan pebola asal Portugal itu.

Sebelum ini United punya kans besar mendapat jasa Silva. Media Prancis mengunggulkan United akan menang dalam persaingan.

Dilansir oleh LE10 Sport, Silva diperebutkan klub top Eropa usai bersinar di liga Prancis musim ini. Pemimpin klasemen Ligue 1 sekarang menjadi tim paling subur di penjuru Eropa, usai membukukan 82 gol dari 28 pertandingan liga sejauh ini.

Peran Silva amat ketara di tim arahan Leonardo Jardim ini. Kualitas teknis yang sangat fantastis membuat dia bisa mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 41 laga di berbagai ajang bagi Monaco.

Gelandang berusia 22 tahun itu merupakan salah seorang pemain dengan prospek paling cerah di Eropa. Kariernya mungkin berkembang pesar dan sejumlah klub telah mulai menginginkannya.

Barcelona meruapakan klub peminat pertama yang menyatakan ketertarikan pada Silva. Dia dibutuhkan sebagai pengisi lini tengah Barcelona, ??dengan ekspetasi mampu menyokong trio bintang mereka Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Akan tetapi faktor lain yang membuat Setan Merah diunggulkan ialah agen Silva, Jorge Mendes. Sang agen kebetulan punya relasi sangat dekat dengan MU. Mendes tak lain adalah agen pelatih Setan Merah Jose Mourinho.

Selain itu ada Chelsea yang juga kepincut akan jasa Beliga yang kerap menciptakan kejutan usai dibesut Antonio Conte. Ingin seorang pemain untuk menambah daya gedor, Silva dianggap adalah salah satu pilihan yang pantas di posisi itu.

Di lain sisi MU saat ini sedang melakoni perbaikan tahap kedua skuat mereka di kepelatihan Jose Mourinho. Red Devils telah memantau sejumlah nama, termasuk Silva yang tentunya adalah pilihan yang menarik.

Akan tetapi Madrid sekarang ikut campur tangan guna mendapatkan Silva. Bahkan, ada sebuah laporan menyebut si pemain lebih tertarik hijrah ke Santiago Bernabeu.