MU Butuh 2-3 Pemain Untuk Bersaing Musim Depan

jose mourinho

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, meyakini timnya bakal lebih kompetitif musim depan. Tapi dengan syarat, dia mendapatkan dua sampai tiga pemain incaran pada musim panas nanti.

Musim perdana Mourinho bersama Setan Merah sejauh ini terbilang oke. Mereka belum pernah tersentuh kekalahan di berbagai ajang dalam lima bulan belakangan.

Bahkan The Red Devils punya kans merengkuh titel pertamanya musim ini andai bisa menundukkan Southampton di final Piala Liga Inggris malam ini. MU bahkan menjadi satu-satunya tim Inggris yang berpeluang meraih tempat trofi musim ini.

Mereka telah mencapai babak perempatfinal Piala FA, babak 16 besar Liga Europa, dan secara matematis masih mampu menjuarai Premier League kendati tertinggal jauh dari penguasa papan klasemen Chelsea.

Dengan rekrutan besar-besaran musim panas lalu termasuk Paul Pogba yang mematahkan rekor pemain termahal dunia, raihan United sejauh ini bisa dikatakan memuaskan.

Walau demikian Mourinho belum puas dan mencanangkan target lebih tinggi musim depan yaitu gelar Premier League dan Liga Champions. Maka dari itu The Red Devils dirasa perlu memboyong 2-3 pemain top untuk bisa kompetitif.

“Ya, saya telah memiliki pemain bidikan,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccernet.

“Saya pikir dengan pemain ini, skuat yang ada sekarang, dan kesulitan yang kami temui selama musim ini, saya merasa kami sudah sangat baik,” sambungnya.

“Saya rasa kami sudah siap mendatangkan 2-3 pemain top Juli nanti untuk meningkatkan level kami.”

“Anda telah mencapai konsistensi permainan, anda telah menemukan gaya, filosofi anda, dan ini amat penting. Kami telah stabil dari segi permainan dan kami membutuhkan satu gebrakan lagi setidaknya.”

“Gebrakan tersebut tentu ada di jendela transfer nanti. Kami tak mau belanja di Januari dan kami jelas bakal melakukannya di musim panas serta percaya penuh pada pemain yang kami punya. Seperti yang Mr Woodward katakan, kami bakal mempertahankan sebagian besar skuat saat ini. Kami cuma membutuhkan sedikit gebrakan,” tutup Mourinho.