MU Berhasil Amankan Servis Rashford

Marcus Rashford pemain muda jebolan akademi Manchester United yang sudah memulai karirnya di tim senior Manchester United sejak era kepelatihan Louis Van Gaal ini semakin dikenal banyak orang dikalangan pecinta sepakbola. Bagaimana tidak, Rashford sudah seringkali menyelamatkan Manchester United dari kekalahan ataupun hasil seimbang dibanyak pertandingan sejak musim lalu.

MU Berhasil Amankan Servis Rashford

Tidak ingin kehilangan pemain emasnya ini, pihak manajemen Manchester United diberitakan sedang melakukan pembicaraan dengan agen dari Rashford untuk membahas perpanjang kontrak kerjanya. Hal ini dilakukan lebih cepat karena pihak manajemen Manchester United tidak ingin mengulangi kesalahan seperti yang dilakukannya ketika melepas Paul Pogba yang kini harus dibelinya kembali dengan harga sangat mahal.

Marcus Rashford yang masih berusia 18 tahun ini memiliki banyak potensi terpendam yang belum terlihat, Jose Mourinho juga mengakuinya bahwa dirinya tertarik untuk bisa mengeluarkan bakat dari seorang marcus Rashford. Dikabarkan paling tidak Marcus Rashford akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama 4 atau 5 tahun lamanya dalam waktu dekat ini.

Selain akan dijanjikan dengan posisi pemain utama yang sudah semakin jelas akan didapatkannya ini, tentunya kenaikan gaji Marcus Rashford akan menjadi hal yang paling menggiurkan bagi seorang Marcus Rashford. Mengingat dirinya yang masih muda ini masih memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan bakatnya dan suatu saat pastinya ingin bisa menjadi pemain sepakbola terkenal seperti senior-seniornya.

Sejak dimulainya awal musim ini, tercatat sudah ada 13 kali pertandingan yang dijalani Rashford dan dari 13 pertandingan tersebut tercetak 6 goal.