MU Alihkan Pandangan Dari Griezmann Pindah ke Saul

Manchester United tengah melakukan berbagai cara untuk mencegah kepergian Ander Herrera ke Atletico Madrid sembari melakukan opsi lain dengan mengincar servis Saul Niguez dibursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Nama Herrera sendiri sudah terdengar lama tengah diminati oleh Atletico, hal ini tak lepas dari kontrak sang gelandang yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Demi menjaga keutuhan sang pemain, pihak Setan Merah diklaim akan memberikan opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Sosok yang paling menolak kepergian Herrera adalah Jose Mourinho yang secara tegas menolak penawaran Atletico yang berharap mendatangkan sang gelandang secara gratis. Mourinho merupakan pengagum Herrera, meski pemain Spanyol itu hanya mendapat kesempatan main karena cedera yang dialami Paul Pogba.

Herrera menjadi punggawa Manchester United usai didatangkan dari Athletic Bilbao di 2014 dan penampilannya yang memikat membuatnya jadi salah satu figur favorit di Old Trafford. Meski begitu, Mourinho juga sangat terkesan dengan penampilan Saul dan ingin menambah daya gedor timnya di lini tengah.

Saul sendiri baru saja memperpanjang masa baktinya di Atletico dengan menghasilkan klausul pelepasan sebesar 134 juta pounds. Perpanjangan ini diharapkan oleh Atletico sebagai pembatas dari ketertarikan tim luar, namun yang terjadi adalah Setan Merah siap membajak Saul andai bisa mendapat kesepakatan antar kedua belah pihak di musim dingin mendatang.

Terlepas dari bursa transfer Setan Merah musim dingin mendatang, ada baiknya jika Jose melihat pertandingan akhir pekan ini. Dimana mereka akan melanjutkan misi bertahan diposisi dua klasemen sementara Premier League Inggris dengan menghadapi Newcastle United pada hari Minggu, 19 November 2017 di Old Trafford, Manchester.