Mourinho Yakin Hotspur Mau Lepas Eric ke MU

Jose Mourinho datang ke Manchester United dengan jutaan target, demi mencapai target tersebut sang pelatih siap bertarung dengan tim lain dalam hal perburuan pemain yang memungkinkan pemain baru akan membawa tim besutannya ke tangga juara.

Terbaru Jose dikabarkan berniat untuk membajak Eric Dier dari Tottenham Hotspur dengan berbekal proposal senilai 40 juta poundsterling di bursa transfer jual beli pemain pada musim panas mendatang.

Dier, 23 tahun sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Hotspur dengan durasa lima musim ke depan, namun pihak Manchester United masih terus dikait-kaitkan oleh sang pemain dalam beberapa pekan terakhir.

Berdasarkan laporan dari nara sumber terdekat menjelaskan jika mantan pelatih Chelsea, Real Madrid, Inter Milan dan FC Porto ini sangat mengaggumi sosok Dier. Dengan begitu Mourinho sangat bersiap menyambut rintangan didepan, langkah awal pun sudah dia siapkan. Salah satunya adalah menyiapkan dana 40 juta poundsterling untuk bisa membajak Dier keluar dari White Hart Lane.

Dier sepanjang musim ini sudah mencatatkan 31 penampilan di Premier leagua dan Eropa. Namun secara perlahan sosok Victor Wanyama menjadi ancaman baginya, terbukti kedua pemain ini sering kali menjadi rolingan sang pelatih diakhir pekan.

Adapun kebijakan berbelanja pemain Manchester United dimusim depan akan tergantung pada status mereka diakhir musim. Lebih jelasnya, Manchester United akan kembali belanja pemain baru dalam jumlah besar andai mereka lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.