Mourinho Tidak Ragu Sedikitpun dengan Martial

Anthony Martial bermain dengan apik untuk Manchester United ketika meraka berhadapan dengan Burnley. Kebolehan pemain yang berusia 22 tahun tersebut memang tidak pernah diragukan oleh Jose Mourinho.

MU raih hasil oke dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Burnley di laga lanjutan Liga Inggris. Lewat laga yang berlangsung pada hari Sabtu (20/1/2018) dinihari WIB di Turf Moor, Martial yang jadi pencetak angkanya.

Cetak angka di menit 54 tersebut adalah yang ketiga dari Martial untuk secara berturut-turut lewat 3 laga terakhir bersama MU. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut pertama kalinya catatkan 3 angka secara berturut-turut untuk MU.

Mourinho juga merasa puas dengan performa dari Martial. Ia katakan kalau tidak sempat sedikitpun ada rasa ragu soal kebolehan dari bekas pemain penyerang AS Monaco tersebut.

“Kita tahu talenta yang ia miliki, hak tersebut cuma soal konsistensi, tidak hanya soal cetak angka yang ia ciptakan. Namun, caranya tampil,” imbuh Mourinho.

“Tidak ada rasa ragu kalau ada perbaikan secara signifikan dalam diri Anthony sedari musim kemarin,” sambung dia.

Martial telah catatkan sampai dengan 9 angka untuk MU pada musim ini. Tidak hanya itu, ia pun catatkan 4 kali assist untuk Setan Merah di ajang Premier League.