Mourinho: Tak Mungkin Saya Kejar Conte untuk Bersalaman diatas Lapangan

Jose Mourinho tegas menyatakan tidak ada masalah serius dengan menajer Chelsea, Antonio Conte meski keduanya digosipkan bersitegang lantaran tidak bersalaman usai Chelsea menang atas Manchester United dilanjutan Premier League Inggris kemarin.

Laga panas yang digelar di Stamford Bridge ini, Setan Merah harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu diciptakan oleh tandukan Alvaro Morata pada babak kedua hasil dari umpan yang dikirim Cesar Azpillicueta.

Tak hanya menarik dalam pertarungan diatas lapangan, laga ini juga menghadirkan cerita panas diakhir laga. Dimana Mourinho terlihat diabaikan oleh Conte. Tak lain halnya karena Conte terlihat begitu bersemangat merayakan kemenangan bersama dengan anak-anak asuhnya diatas lapangan.

Atas kejadian ini, banyak yang menilai jika hubungan kedua pelatih papan atas tersebut tidak harmonis. Apalagi setelah ada insiden dimana Conte dituding melalukan selebrasi yang terlalu berlebihan musim lalu saat menang 4-0 atas Setan Merah.

Meski terus menerus digosipkan bermasalah dengan Conte, namun Mourinho menolak untuk dibenarkan berita tersebut. Pasalnya dia tak merasa ada masalah serius dengan mantan pelatih Juventus tersebut. Untuk itu, Mourinho menegaskan tak ada masalah juga ketika mereka menolak untuk bersalaman.

“Kalian ingin saya mengejar dia ke dalam lapangan hanya untuk bersalaman. Saya ada di sana. Saya berjabat tangan dengan orang-orang yang berada di sana. Saya pikir salah satu dari mereka adalah saudaranya, asistennya, jadi saya merasa bahwa dengan menjabat tangan saudaranya dan asisten lainnya, itu berarti saya telah melakukan tugas saya. Saya tidak bisa pergi dan mengejarnya,” buka Mourinho.

“Kenapa saya harus berada diterowongan dan menunggunya, dia juga tak harus datang. Tidak ada masalah sama sekali. Anda selalu khawatir dengan hal-hal ini. Saya pastikan tidak masalah.” tutup Mourinho dalam penyampaian jumpa pers usai pertandingan.