Mourinho Sudah Kantongi Nama Empat Bintang, Termasuk Griezmann dan Bale

Jose Mourinho sudah meramaikan bursa transfer meski momen itu belum resmi dibuka, namun sang pelatih diklaim sudah mempersiapkan sebuah kejutan besar pada bursa jual beli pemain di musim panas 2018 mendatang.

Lebih dalam menjelaskan jika Mourinho diklaim sudah mengantongi empat nama pemain bintang tang akan coba didatangkan olehnya pada musim panas mendatang. Sudah menjadi cerita besar dimusim debutnya, ketika Mourinho sukses mendatangkan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan.

Dan tidak berakhir cerita besar itu, Mourinho kembali membuat panggung sepakbola Premier League Inggris terkejut. Dimana mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini kembali mendatangkan nama-nama pemain besar macam Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof dibursa transfer musim panas 2017 kemarin.

Dan menyambut musim baru, Mourinho diklaim ingin mendatangkan kembali pemain bintang dibursa musim panas 2018 dan sikap ini jelas sebagai target dirinya untuk mengembalikan nama besar Setan Merah ke kancah Eropa.

Adapun empat pemain incaran Mourinho adalah Gareth Bale dan Antoine Griezmann, yang sudah dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Old Trafford di beberapa kesempatan beberapa musim belakangan. Disini, Mourinho siap menghabiskan dana sekitar 136 juta pounds untuk dua pemain tersebut.

Tak puas dengan nama tersebut, Mourinho juga tengah mempersiapkan jalan kesuksesan untuk mendatangkan bintang muda yang tengah bersinar macam pemain RB Leipzig, Emil Forsberg dan gelandang Valencia, Carlos Soler untuk datang ke Manchester.

Mourinho menyadari akan ada perubahan besar dalam skuatnya sebagaimana renkarnasi pemain senior akan terjadi. Ini sebagai antisipasi Setan Merah yang akan kehilangan Michael Carrick dengan perkiraan akan pensiun di akhir musim dan kontrak Marouane Fellaini akan segera habis.

Sampai sejauh ini, langkah Mourinho bersama Manchester United terbilang cukup sukses. Dimana The Spesial One telah menghadirkan gelar Liga Europa sekaligus mengembalikan mereka ke pentas Liga Champions.