Mourinho Sebut MU Dalam Situasi Genting

jose mourinhoJose Mourinho menyebut Manchester United tengah berada dalam situasi mengkhawatirkan usai ditinggal Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang mengalami cedera. Dua pemain ini menambah panjang daftar pesakitan dalam skuat Mourinho.

Ibra dan Rojo mendapat masalah pada kakinya saat keduanya melakoni laga 8 besar kontra Anderlecht di Old Trafford kemarin. Rojo ditarik keluar sebelum paruh pertama usai. Cedera Ibrahimovic terlihat amat serius di akhir pertandingan dan diyakini bakal menepi sampai akhir musim ini.

Beberapa penggawa United yang lebih dulu memenuhi ruang di antaranya adalah Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata. Badai cedera itu membuat Mou semakin terbatas dalam memilih bek tengah.

Akhir pekan nanti Setan Merah bakal bentrok dengan Burnley saat mereka berusaha lolos zona empat besar. Tujuan United ialah bermain di Liga Champions musim depan tetapi sekarang ini mereka masih tertahan di peringkat kelima klasemen serta terpaut empat angka dari Manchester City di posisi keempat.

Disamping itu The Red Devils juga mengincar trofi Liga Europa. Di babak empat besar nanti, mereka akan bersua wakil asal Spanyol, Celta Vigo.

Usaha uUnited untuk meraih targetnya itu ian berat saat para pilar utama mengalami cedera.

“Kami tengah berada dalam masalah pelik, ini sebuah masalah,” ujar Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Burnley.

“Untuk sekarang Eric Bailly bermain enam kali secara beruntun dan kami ditinggal Marcos Rojo, kami sudah kehilangan Jones dan Smalling, kami sedang menjalani masalah lantas kami kehilangan Zlatan juga.”

“Namun di lini depan kami memiliki banyak pilihan dan Wayne Rooney sudah kembali, dan mari kita lihat apakah Mata bisa kembali sebelum akhir musim, mari tunggu apa yang akan terjadi,” jelasnya.